Anang - Ashanty, "Jodohku", Ungkapkan Perasaan

Senin, 18 Juli 2011 17:40 | 

Anang Hermansyah

Anang  - Ashanty,
Cover




KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Ungkapkan semua perasaan dengan lagu. Mungkin kalimat di atas terasa pas dan terkadang kita lakukan tanpa di sadari. Memilih lagu yang tepat untuk suasana hati yang pas. Hal ini seperti apa yang dilakukan oleh Anang Hermansyah dan Ashanty dalam album duet pertamanya bertajuk JODOHKU.

Anang dan Ashanty seakan ingin menggembarkan perasaan mereka berdua, betapa berartinya masing individu dalam hidupnya. Di aransemen dengan baik dan memberikan banyak warna dalam masing-masing lagu. Unsur mellow pop, etnik dangdut hingga euro pop dance menghiasi di setiap lagu, sehingga tak terlalu monoton dan pas mewakili perasaan pendengarnya.

Di album ini ada juga beberapa lagu yang didaur ulang kembali, seperti Rindu Ini, Makin Aku Cinta dan Berartinya Dirimu yang dulu dinyanyikan oleh Krisdayanti. Namun pengemasan yang baik dengan komposisi yang berbeda membuat lagu ini tampil baik.

Sebagai komposer Anang masih menunjukkan kredibilitasnya dalam menyusun bait kata yang terangkai menjadi lirik yang sangat romantis. Dan Anang juga tak salah pilih menggamit Ashanty untuk menjadi partner duetnya. Ashanty sendiri berhasil memadukan dan menyejajarkan suaranya.

JODOHKU menawarkan 9 lagu dengan racikan dan isi hati yang berbeda-beda, jadi lagu mana yang mewakili ekspresi anda?

Tracklist:
1. Menentukan Hati
2. Rindu Ini
3. Jodohku
4. Bidadari Pujaan
5. Cinta Ini Merubahku
6. Makin AKu Cinta
7. Kekuatan Hati
8. Sumpah Mati
9. Berartinya Dirimu (kpl/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -