[Interview] Kerispatih: Love, Life, Women!

Rabu, 04 Juli 2012 10:57  | 

Kerispatih



Kerispatih di kantor KapanLagi.com




KapanLagi.com - Hidup bersama dengan seorang partner tentunya tidak mudah. Butuh banyak kompromi dan mengesampingkan ego pribadi, hal ini juga dialami oleh personel Kerispatih yang kebersamaannya genap berumur 10 tahun! Sudah melewati banyak sekali rintangan, pujian, dan cacian bersama-sama semakin membuat Kerispatih bertambah kuat, bahkan band yang satu ini tetap menghasilkan karya di tengah-tengah masa terpuruk mereka, pasca kehilangan vokalis Sammy Simorangkir.

Ini juga yang membuat Kerispatih menjadi band yang luar biasa. Di pertengahan tahun 2012 ini, mereka kembali merilis album terbaru yang sekaligus merupakan album ke-7. Album yang berjudul MELEKAT DI JIWA ini merupakan album kepastian bahwa Kerispatih akan masih akan terus hidup dan menghasilkan karya terbaik mereka. Album yang berisi 14 lagu terbaru dari Kerispatih ini memang cukup panjang dalam proses peggarapannya. Namun, album ini tentunya digarap dengan serius karena Kerispatih sendiri mendedikasikan album ini untuk Mahapatih yang setia mendukung Kerispatihdalam perjalanannya.

Album ini juga semakin kaya dengan kaya dengan tambahan Saunine Orchestra, Hyper Sax Brass Section, dan Improptu Choir. Kerispatih saat inimemang hadir dengan warna yang berbeda, namun kehadiran Fandy tidak mengurangi esensi dan makna dari lagu-lagu Kerispatih yang memang terkenal sangat deep. Ditemui saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com, Badaics membagi perasaan dan suka dukanya selama 10 tahun.

INDEX:
1. MELEKAT DI JIWA
2. ALBUM TERFAVORIT
3. FANDY DALAM KERISPATIH
4. INTIMATE CONCERT RAYAKAN 1 DEKADE
5. TREND AND STYLE
6. MAHAPATIH
7. KERISPATIH SEKARANG DAN AKAN DATANG

 

(kpl/bin/boo)







Lihat Arsip Musik

- - -