2011, A Year That Rock!!

Selasa, 20 September 2011 12:32 | 

Linkin Park

2011, A Year That Rock!!
Ilustrasi




KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Sepanjang 2011, Indonesia tak henti-hentinya didatangi oleh musisi mancanegara. Berbagai penampil dan varian genre yang mereka usung silih berganti memuaskan pecinta musik di tanah air. Hal ini menjadi semacam pertanda baik untuk perkembangan belantika musik Indonesia.

Berbagai event organizer saling bergantian menampilkan musisi yang mempunyai talenta dan pastinya sudah dinanti-nanti oleh publik. Dengan kemasan yang menarik, para EO memberikan suguhan yang akan dikenang oleh para penggemarnya.

Hingga kini memasuki pertengahan bulan, agenda konser dunia tak mengendor. Bahkan semakin banyak suguhan yang pastinya membuat mereka yang gemar menonton konser akan kelabakan. Dari hasil yang kami peroleh tercatat 21 event yang kesemuanya tak bisa dilewatkan.

Dan mungkin yang paling dinanti adalah penampilan Linkin Park yang akan digelar pada Rabu 21 September 2011. Indonesia yang memiliki fansbase Linkin Park terbesar di dunia sudah pasti tak akan melewatkan penampilan Chester Bennington Cs. Bahkan Linkin Park berjanji akan memberikan penampilan yang berbeda dengan negara lainnya dan dilengkapi dengan lighting serta spesial efek.

Sebelumnya pada tanggal 20 September 3 band yaitu Bad Religion, Panic At The Disco dan Yellowcard akan memuaskan dan memanaskan Indonesia. Dari masing-masing band ini memang sudah mempunyai fans tersendiri dan memang dinanti-nanti kedatangan mereka di tanah air.

Namun jangan terlalu berpuas diri dahulu, karena sang legenda heavy/glam rock Motley Crue dan Whitesnake akan mengingatkan kalian bahwa usia bukan lah batasan untuk tetap rock and roll. Penggemar musik cadas pun juga akan dipuaskan dengan Obscura, Children of Bodom, Hellyeah dan Anthrax. Dan bagi kalian penikmat boyband dan hip hop bersiaplah untuk Westlife, 50 Cent dan Pitbull. Serta masih banyak lagi penampil lainnya.

Tahun ini akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi pecandu musik. (kpl/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

Lihat Arsip Musik

- - -