Zayn Malik Yang Dulu Kalem Sekarang Berewok Bertato, Cakep Mana?

Rabu, 09 April 2014 11:01  | 

Zayn Malik



Zayn Malik/Valentines-2014®

Kapanlagi.com - Kalian pastinya kenal dengan Zayn Malik kan? Ya, cowok cakep yang satu ini merupakan personel dari boyband One Direction yang namanya tengah naik daun. Zayn merupakan salah satu member 1D yang paling memiliki banyak penggemar di Indonesia ini. Kenapa? Selain parasnya yang tampan, beliau juga seorang muslim.

Zayn saat ini berusia 21 tahun, dia berdarah Inggris dan Pakistan yang ia dapatkan dari orang tuanya. Lalu apakah kalian pernah melihat penampilan Zayn di masa lalu sebelum Ia populer?

Yuk kita intip bersama perubahan Zayn dari masa kecilnya hingga sekarang! (kpl/gtr)

1. Anak Kecil Yang Lugu

Layaknya anak kecil lainnya, masa lalu Zayn Malik juga tampak sangat lugu dan imut. Tentu saja dia masih belum terlalu memperhatikan penampilan, hairstyle, begitu pula dengan dandanan lainnya.

Zayn dibesarkan di East Bowling, bagian barat kota Bradford. Ia hidup bersama orang tua dan juga ketiga saudari perempuannya. Lihat pose Zayn bareng kakaknya semasa kecil ini. Gimana menurut kalian? Imut kan?

Zayn Malik berpose bareng kakanya/Popcrush©

2. Pemuda Ceria

Zayn yang satu ini tengah berusia sekitar 13~15 tahunan saat dia sedang duduk di bangku sekolah. Rupanya, ia sudah mulai puber dan mencoba keep up dengan perkembangan fashion yang tengah trend.

Zayn menempuh pendidikan sekolah menengah ke bawah di Lower Fields Primary School, yang dilanjutkan di Tong High School. Zayn mengaku tidak cocok dengan sekolahnya gara-gara turunan arab pakistan yang Ia miliki tersebut. Namun bukannya malu atau minder, ia mengaku bangga dengan dirinya yang berbeda dari teman lainnya.

Zayn Malik

Bagaimana menurut kalian? Suka dengan Zayn yang beranjak dewasa ini?

3. Sweet Seventeen

Beranjak dewasa, Zayn semakin terlihat matang dan lebih stylish. Tak seperti pemuda lain yang tengah bermain-main dan bersenang-senang pada masa pubernya, Zayn malah mencoba meniti karir bermusik dengan mengikuti ajang X Factor UK pada usianya yang ke-17.

Penampilannya cukup membuat para juri terkesan. Karena selain memiliki paras yang memadai untuk seorang entertainer, Zayn juga dinilai punya suara oke. Atas dasar itulah ia ditawari oleh Simon Cowell untuk bergabung bersama beberapa peserta lain yang dianggap memiliki potensial untuk membentuk One Direction.

Zayn Malik

Gimana dengan penampilan Zayn saat dia mengikuti audisi ini? Kalian Suka?

4. Bertato dan Berewok

Dan inilah penampilan Zayn Malik yang terkini. Dengan dandanan yang lebih casual, Ia mencoba sisi 'nakal' dan 'berandalan'. Ya, seperti yang diketahui, Zayn merupakan seorang penggila tato, beberapa bagian tubuhnya tak luput Ia warnai dengan berbagai macam tulisan atau gambar yang berbeda.

Zayn memang tampak lebih gahar pada penampilannya yang sekarang ini. Dia mulai menumbuhkan jenggot dan jambang, yang membuat ia mempunyai kesan 'Laki-laki' sejati.

Zayn Malik/Popstararts©

kalian suka dengan Zayn yang satu ini?

5. Cakep Mana?

Layaknya seorang entertainer, Zayn Malik sudah terhitung beberapa kali melakukan pergantian style semasa hidupnya. Mulai dari anak kecil yang lugu menjadi pemuda yang ceria, hingga style berantakan dan bertato, semua telah ia alami.

Melihat kepopuleran One Direction saat ini, kemungkinan besar Zayn masih akan bereksperimen untuk menjajal penampilan-penampilan lain. Bagaimana pendapat kalian mengenai perubahan-perubahan Zayn tersebut? Yang manakah favorit kalian?
(kpl/gtr)