Inikah Tanda Klip Terbaru Zayn Malik - Taylor Swift Sudah Siap?

Risang Sudrajad  |  Jumat, 13 Januari 2017 22:22
Inikah Tanda Klip Terbaru Zayn Malik - Taylor Swift Sudah Siap?
Zayn Malik - Taylor Swift © TPG Images

Kapanlagi.com - Mantan member One Direction, Zayn Malik sedang merayakan hari bahagianya. Yap, pelantun tembang Pillowtalk itu merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Kebahagiaan tentunya bukan cuma milik Zayn saja, orang-orang terdekatnya pun banyak yang memberikan ucapan selamat buat penyanyi kece itu, tak terkecuali Gigi Hadid.

Gigi mengunggah foto Zayn di Instagram. Tak lupa pula supermodel cantik itu menuliskan sebuah ucapan selamat di caption postingannya tersebut.

"Happy birthday gantengku! Aku merasa beruntung bisa kenal dan mencintai orang sepertimu. Semoga ini akan menjadi tahun terbaikmu selamanya!!!" tulis Gigi Hadid.

Foto yang diunggah Gigi Hadid di hari ultah Zayn Malik © instagram.com/gigihadidFoto yang diunggah Gigi Hadid di hari ultah Zayn Malik © instagram.com/gigihadid


Bukan cuma Gigi saja, Taylor Swift juga memberikan ucapan khusus buat Zayn melalui Instagram. "Happy Z Day," tulis mantan kekasih Calvin Harris itu di postingannya.

Inikah salah satu bagian dari klip terbaru Taylor Swift dan Zayn Malik? © Instagram/taylorswiftInikah salah satu bagian dari klip terbaru Taylor Swift dan Zayn Malik? © Instagram/taylorswift


Uniknya, foto yang diunggah Taylor Swift ini disebut-sebut merupakan salah satu bagian dari video klip I Don't Wanna Live Forever. Gara-gara postingan ini pula banyak yang menduga kalau klip I Don't Wanna Live Forever saat ini sudah siap dan akan dirilis tak lama lagi. Seperti yang kita tahu, keduanya memang berkolaborasi untuk mengisi soundtrack dari film FIFTY SHADES DARKER.

Dugaan itu semakin kuat lantaran Zayn baru-baru ini diketahui tengah menyelesaikan proses syuting untuk video klip I Don't Wanna Live Forever. Proses syutingnya dilakukan di luar St. Pancras Hotel, London. 

Zayn Malik sudah selesaikan proses syuting untuk klip terbarunya  © instagram.com/hqzaynmalikZayn Malik sudah selesaikan proses syuting untuk klip terbarunya © instagram.com/hqzaynmalik


Dalam proses syuting kemarin, Zayn harus beraksi di bawah guyuran hujan buatan. Namun sayangnya, Taylor Swift justru sama sekali tak menampakkan batang hidungnya saat proses syuting yang dilakukan Zayn kemarin.

"Zayn sedang melakukan syuting untuk video I Don't Wanna Live Forever. Kita bisa melihat Zayn berjalan-jalan di sekitar lokasi syuting di luar, tapi kami tidak punya kesempatan untuk melihat Taylor Swift. Tim manajemennya (Taylor Swift) ada di hotel, tapi tidak ada tanda-tanda darinya. Juga, bahkan tidak ada foto tentangnya di London," ujar seorang saksi mata dari The Sun Online.

Benarkah klip terbaru Zayn Malik sudah siap? © AFPBenarkah klip terbaru Zayn Malik sudah siap? © AFP


Single kolaborasi ini terbilang sangat sukses di pasaran. Sebagai bukti, I Don't Wanna Live Forever saat ini nangkring di posisi 14 dalam jajaran Billboard Hot 100.

Bukan cuma itu saja, karya ini merupakan lagu keduanya yang bisa menembus chart 10 besar Billboard setelah hits Pillowtalk. Sedangkan dari sisi penjualan, lagu ini mampu menorehkan angka 188.000 di minggu pertama. 

Lagu Zayn Malik - Taylor Swift tuai kesuksesan besar © instagram.com/taylorswiftLagu Zayn Malik - Taylor Swift tuai kesuksesan besar © instagram.com/taylorswift


Nah, kira-kira bagaimana ya hasil video klip dari kolaborasi Zayn Malik dan Taylor Swift di lagu I Don't Wanna Live Forever? Kejutan spesial apa lagi yang bakalan mereka berikan untuk para penikmat musik? Jadi nggak sabar untuk melihatnya!

(kpl/abl)

Taylor Swift dan Zayn Malik seakan menjadi nama mentereng yang mengisi soundtrack 'FIFTY SHADES DARKER'. Keduanya berkolaborasi dalam lagu berjudul 'I Don't Wanna Live Forever'. 
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -