Zayn Malik Ngobrol Soal Duetnya Dengan Taylor Swift

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 14 Desember 2016 11:22
Zayn Malik Ngobrol Soal Duetnya Dengan Taylor Swift
Zayn Malik - Taylor Swift © istimewa

Kapanlagi.com - Kolaborasi dari Zayn Malik dan Taylor Swift dalam lagu berjudul I Dont Want to Live Forever untuk soundtrack FIFTY SHADES DARKER cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, dua popstar yang namanya bisa dibilang sedang ada dalam puncak karirnya ini menjadi satu dalam sebuah proyek.

Zayn Malik yang datang dalam acara Elvis Duran and the Morning Show membicarakan masalah duetnya dengan TayTay. Tentunya ini menjawab pertanyaan yang belum sempat terjawab yakni 'bagaimana proses bertemunya Zayn dan Taylor?'.

"Hal yang menarik adalah dia adalah teman dekat Gi (Gigi Hadid), jadi dia memeberitahuku setelah (produser lagu ini) Jack Antonoff memainkan lagu untuk tersebut untuknya. Kemudian, dia bilang kepadaku bahwa ia sangat suka lagu itu dan pikiranku berkata bahwa ia ingin aku terlibat dalam lagu ini, aku kemudian menanyakannya dan benar saja," aku Zayn.

#fiftyshadesdarker #idontwannaliveforever

A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on Dec 8, 2016 at 8:13pm PST

Kekasih Gigi Hadid ini juga mengatakan bahwa menceritakan perjuangannya melawan rasa cemas. Terapi yang cukup efektik untuk Zayn adalah menulis. Banyak bentuk yang sudah ia coba dari lagu hingga sebuah autobiografi yang belum lama ini diluncurkan.

"Apapun tulisan itu, mau memoir ataupun lagu, itu adalah cara untuk mengurangi sesuatu yang ada di pikiran-mu dan kamu bisa keluar dari situ. Jadi untukku, rasanya kira-kira seperti itu dan aku menikmatinya," ucapnya.

Dalam Twitternya, Jack Antonoff mengatakan bahwa lagu ini ditulis oleh Taylor Swift dan Sam Dew. Lagu ini sendiri diproduksi di rumah Jack.

Jangan Lewatkan!

Gigi Hadid dan Zayn Malik Sudah Tinggal Seatap? Ini Faktanya!

Taylor Swift - Zayn Malik Berkolaborasi, Hasilnya Gokil Banget!

Makin Kurus Saat Jadi Angel VS, Gigi Hadid Ternyata Nggak Diet

[FOTO] Ciuman Mesra, Joe Jonas & Sophie Turner Akhirnya Go Public

Jadi Model of The Year, Gigi Hadid Cantik Sempurna di BFA 2016

(bil/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -