Taylor Swift - Zayn Malik Berkolaborasi, Hasilnya Gokil Banget!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 09 Desember 2016 19:22
Taylor Swift - Zayn Malik Berkolaborasi, Hasilnya Gokil Banget!
Taylor Swift - Zayn Malik © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah melewati rangkaian tour dan tahun yang dipenuhi dengan hingar-bingar dunia entertainment, Taylor Swift pun memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia musik. Yap, ini berarti tidak ada album baru dari Taylor Swift di tahun depan.

Hanya saja, bukan berarti Tay Tay akan sepenuhnya istirahat dan melepaskan diri dari musik. Seperti dilansir dari Billboard, kali ini Shake It Off hit maker itu pun merilis single kolaborasinya bersama Zayn Malik yang berjudul I Don't Wanna Live Forever.

Taylor Swift rilis single hasil kolaborasinya bersama Zayn Malik, 'I Don't Wanna Live Forever' © instagram.com/taylorswiftTaylor Swift rilis single hasil kolaborasinya bersama Zayn Malik, 'I Don't Wanna Live Forever' © instagram.com/taylorswift

Taylor Swift pun mengawalinya dengan mengumumkan artwork untuk single tersebut melalui Instagram pribadinya. Semakin menarik karena single I Don't Wanna Live Forever itu akan menjadi soundtrack untuk salah satu film drama yang cukup dinantikan pada tahun depan, FIFTY SHADES DARKER.

Tak berselang lama, Taylor Swift kembali mem-posting teaser single I Don't Wanna Live Forever di laman akun Instagram-nya. Selain itu, single ini rupanya sudah dirilis secara digital via iTunes dan bisa segera kamu miliki di halaman ini.

#fiftyshadesdarker #idontwannaliveforever

A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on Dec 8, 2016 at 8:13pm PST

Single ini jadi lagu pertama Taylor Swift yang dirilis setelah 1989 sukses mendominasi pasar musik dunia. Tetap mengusung warna pop dalam musiknya, Taylor Swift mendapat bantuan dari sahabatnya, Jack Antonoff, serta Sam Drew dalam menulis lirik single I Don't Wanna Live Forever dan di-produseri oleh Antonoff.

Bukan cuma jadi kabar gembira bagi para fans Taylor Swift dan Zayn Malik, single I Don't Wanna Live Forever ini juga adalah track pertama dari jajaran soundtrack film FIFTY SHADES DARKER yang akan rilis pada 10 Februari mendatang. Tapi pertanyaannya, apa single ini juga nantinya akan masuk dalam album Taylor Swift berikutnya? Coba kasih komentarmu di sini.

Sudah Tahu Yang Ini?

Sudah Putus, Tom Hiddleston Masih 'Terbayang-Bayang' Taylor Swift

Persaingan Ketat Gigi & Bella Hadid Demi Gelar Model of The Year

Taylor Swift Rayakan Hari Thanksgiving Bareng Skuadnya di Pantai

Selamat! Zayn Malik Terpilih Sebagai Pria Berbusana Terbaik 2017

Sudah Move On Dari Zayn Malik, Ini Dia Pacar Baru Perrie Edwards

Dibully Gara-Gara Ejek Melania Trump, Gigi Hadid Minta Maaf

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -