Zayn Malik Jadikan Party Terliar di Rumahnya Sebagai Latar MV

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 22 April 2017 16:45
Zayn Malik Jadikan Party Terliar di Rumahnya Sebagai Latar MV
Zayn Malik © istimewa

Kapanlagi.com - Setelah sebulan mengeluarkan single barunya berjudul Still Got Time yang dibawakan bersama PartyNextDoor, Zayn Malik akhirnya merilis versi video klip dari lagu tersebut. Video ini di-direct oleh The Calmatic, seorang videomaker asal Los Angeles.

Soal bagaimana proses pengerjaannya, Calmatic membeberkan fakta-fakta mengenai penggarapan video tersebut. "Tawaran itu datang ketika aku sedang tidur di Los Angeles. Aku mendapatkan telepon dari Luti Media dan manajemen Zayn pukul 7 pagi. Mereka bilang kalau aku harus naik pesawat langsung hari itu juga ke London. Ini adalah kali pertama aku ke sana, jadi aku cukup kaget juga," tuturnya pada sumber Rolling Stone.

Mengambil lokasi di rumahnya sendiri di London, Zayn Malik berjalan di tengah pesta yang tengah digelarnya di sana. Calmatic mengatakan bahwa apa yang ada di video tak berbeda jauh dengan party yang biasanya diadakan Zayn di sana.

Salah satu scene klip 'Still Got Time' setelah pesta usai. via: YouTube.comSalah satu scene klip 'Still Got Time' setelah pesta usai. via: YouTube.com

"Ketika aku sampai di sana, kami bertemu di tempat toinggalnya dan dia mengatkaan ingin membuat party rumah terliar yang pernah ada. Jadi kami mengajak semua orang yang kami tahu dan mengambil gambar di sana. Apa yang terjadi di sana semuanya itu sejarah," cerita Calmatic.

Akhir video menempatkan Zayn Malik keluar dari rumah. Matahari saat itu sudah meninggi dan rumahnya masih terlihat berantakan.

Still Got Time merupakan single dari bakal album ke-dua yang akan dikeluarkan oleh mantan personel One Direction ini. Sebelumnya, ia telah merilis album debut berjudul MIND OF MINE yang berhasil membuat namanya melambung sebagai soloist.

Jangan Lewatkan!

[FOTO] Pinggang Ramping Bak Boneka Barbie, Gigi Hadid Bikin Envy!

James Arthur: Justin Bieber & Zayn Malik Ingin Menjadi Sepertiku

Rilis Single, Zayn Malik Rayakan Dengan Bikin Tato Baru!

[FOTO] Tipuan April Mop Ala Gigi Hadid, Bikin Heboh Netizen

Rambut Dicat Hijau, Zayn Malik Dibilang Mirip Brokoli

Zayn Malik sukses memberikan impresi yang baik lewat single solo debutnya 'Pillowtalk' yang dirilis pada 2016 silam. Siapa sih yang nggak suka? Raisa aja suka.
12 FOTO