Zayn Malik dan Timbaland Bekerjasama Untuk Single Baru, 'Too Much'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 03 Agustus 2018 11:22
Zayn Malik dan Timbaland Bekerjasama Untuk Single Baru, 'Too Much'
Zayn Malik © AFP

Kapanlagi.com - Saat ini Zayn Malik semakin serius membangun karirnya sebagai seorang penyanyi solo. Setelah meretas album debutnya di tahun 2016, MIND OF MINE, beberapa waktu lalu Zayn Malik pun sempat mengumumkan kalau ia siap untuk menghadirkan album penuh keduanya.

Namun sebelum album tersebut dirilis, baru-baru ini Zayn Malik memutuskan untuk membiarkan para fansnya mencicipi salah satu track barunya. Bukan cuma itu saja, kali ini Zayn Malik juga bekerjasama dengan produser musik Timbaland untuk menggarap single Too Much, seperti dilansir dari NME.

Gaet Timbaland, Zayn Malik rilis single 'Too Much' © AFPGaet Timbaland, Zayn Malik rilis single 'Too Much' © AFP

Single Too Much juga menjawab rasa penasaran fans setelah sebelumnya Zayn merilis sebuah video teaser dan animasi dirinya yang melakukan moonwalking. Tentunya kehadiran single Too Much membuat antusias akan album kedua Zayn semakin meningkat.

Sebelum Too Much, Zayn sendiri sudah lebih dulu merilis single Entertainer dan Let Me. Kedua single itu juga dikabarkan akan ikut masuk ke dalam jajaran tracklist album terbaru Zayn bersama Too Much.

Mantan personel One Direction tersebut sebenarnya sudah mulai memberi kejutan pada para fansnya sejak awal tahun ini. Dimulai dari meretas single Let Me, menghapus seluruh foto di akun Instagram pribadinya, sampai merilis sejumlah track baru dengan judul yang cukup membingungkan di channel YouTube-nya.

Hanya saja terlepas dari itu semua, kini para fans boleh semakin bergembira karena hadirnya single Too Much menjadi bukti Zayn Malik akan album solo keduanya. Karena itu nantikan semua update terbaru seputar dunia musik cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Gigi Hadid & Zayn Malik Akhirnya Kembali Tertangkap Habiskan Waktu Bersama

Liam Payne Beri Tribute to One Direction dan Bawakan Single Baru

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Gigi Hadid Ucapkan Selamat Lebaran

Niall Horan Sebut Zayn Malik Adalah Teman Yang Paling Sulit Dihubungi!

Ketika Gigi Hadid Dandan Formal, Jadinya Cantik Banget!

(nme/ntn)