Penyanyi Cewek Ini Bikin Lagu Bareng Zayn Malik Via WhatsApp

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 10 Agustus 2016 17:22
Penyanyi Cewek Ini Bikin Lagu Bareng Zayn Malik Via WhatsApp
MIA - Zayn Malik © istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi Hip-Hop, MIA mengatakan bahwa pembuatan album terbarunya nanti akan melibatkan Zayn Malik. Kolaborasi mereka dapat disaksikan dalam lagu yang berjudul Freedun yang akan hadir bersama album kelimanya, AIM.

Kepada Entertainment Weekly India, wanita yang juga aktif sebagai produser musik itu mengatakan bahwa mereka membuat lagu melalui aplikasi chatting WhatsApp. Ya, itu karena keduanya punya jadwal yang saling berbenturan.

"Pada dasarnya aku menuliskan lagu saat aku berada di sini (India), karena aku memang berada di sini sudah lebih dari seminggu. Kami tetap menyelesaikannya, kamu tahu, lewat WhatsApp," ucapnya.

Zayn Malik hasilkan sebuah lagu bersama MIA lewat WhatsApp © TPG ImagesZayn Malik hasilkan sebuah lagu bersama MIA lewat WhatsApp © TPG Images

Wanita yang bernama asli Mathangi 'Maya' Arulpragasam ini mengatakan bahwa ini bukan kerjasama pertamanya dengan Zayn. Ia juga menjadi salah satu orang yang berjasa dalam pembuatan album MIND OF MINE milik Zayn.

"Kami punya record label yang sama dan mereka ingin aku memberikan beberapa lagu untuk Zayn. Sebelum aku menulis albumku sendiri, aku berpikir mungkin aku akan menuliskan sebuah lagu untuk orang. Dan aku sangat ingin membuat lagu untuk Zayn," akunya.

"Kami punya orang-orang yang sama. Dan begitulah lahirnya kerjasama ini. Ini bukan satu usahaku untuk melibatkannya dalam albumku nanti. Intinya, aku ingin membuatkannya sebuah lagu," ucap MIA.

AIM nantinya akan keluar pada tanggal 9 September mendatang. Namun, MIA akan meretas sebuah single terbaru pada 12 Agustus mendatang yang berjudul Birds. Pembuatan lagu tersebut melibatkan Diplo.

Jangan Lewatkan!

Cukup Rp 360ribu, Bisa Nonton Major Lazer di India!

Tebar Foto di Socmed, Madonna - Nicki Minaj Kolaborasi Lagi?

6 Rapper Cewek Paling Hits Saat Ini

MIA Rilis Klip Hasil Garapannya 'Double Bubble Trouble'

Dituntut Rp 187 Miliar, MIA Pilih Hutang ke Madonna?

(nme/otx)

Adalah Shyan Ranje, pria asal Kanada yang punya pesona dan aura seperti Zayn Malik secara fisik.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -