Yura Yunita Rilis Vclip 'Harus Bahagia', Bikin Bahagia!

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Selasa, 03 April 2018 11:53
Yura Yunita Rilis Vclip 'Harus Bahagia', Bikin Bahagia!
(credit : instagram.com/yurayunita)

Kapanlagi.com - Yang dinanti rilis juga! Rilis lagu baru saat Java Jazz 2018, hari ini Yura Yunita hadir dengan kabar gembira. Yura Yunita rilis video clip Harus Bahagia yang bikin bahagia!

Penyanyi Jazz asal kota Bandung yang satu ini kembali hadir membawa kabar bahagia. Mengawali jalur bermusiknya dengan mengikuti ajang The Voice Indonesia, Yura Yunita masuk sebagai salah satu local performer pada Java Jazz 2018. Pada gelaran tahunan tersebut Yura datang bawakan lagu barunya yang berjudul Harus Bahagia. Dimana 2 hari sebelumnya ia mengeluarkan lyric videonya. Dan hari ini Yura resmi mengeluarkan video clip lagu Harus Bahagia pada kanal YouTube!

Video clip ini dimulai dengan munculnya nama Yura Yunita dan judul lagu pada setumpuk lemon dengan warna kuning cerah yang dari semula diusung pada lagu ini. Dominan warna kuning, mustard, sampai orange sangat kental pada lagu ini. Mulai dari foto teaser yang dibagikan oleh Yura pada akun Instagramnya, lirik video, sampai detail pakaian yang dikenakan pada video clip lagu ini. Warna ini pun berhasil membawa nuansa ceria dan fashionable!

Yura Yunita - Harus Bahagia (credit : instagram.com/yurayunita)Yura Yunita - Harus Bahagia (credit : instagram.com/yurayunita)

Berlanjut ke adegan selanjutnya dimana kalian akan langsung menyadari bahwa video clip ini diambil di salah satu pasar tradisional di Jakarta! Mulai dari area depan hingga sudut-sudut iconic di dalamnya, seperti pojok cukur rambut, kios sayur dan buah, sampai ke sisi gelap lapak pasar yang sudah tutup.

Sejak video dimulai kalian akan merasakan atmosfer yang fun dan yang pasti bikin kalian merasa bahagia. Tak tampil sendirian, Yura ditemani oleh 3 model laki-laki yang tampak bahagia berjoget bersama sesuai dengan iringan lagu yang up beat ini.

Selain up beat, lagu ini dibalut dengan lirik yang mudah diingat. Liriknya pun amat membangun tanpa ada kesan menggurui, bahkan sangat fun! Nada yang sangat catchy. Easy listening! Sarat akan beat ala musik jazz, jika diperhatikan musik lagu ini memasukkan sedikit nuansa betawi di dalamnya yang dapat kalian tengarai dari nada terompet yang khas Betawi banget! Pada bagian akhir lagu pun, Yura dan kawan-kawan menari bersama sepasang ondel ondel di area luar pasar. Pokoknya fun deh! So, are you ready to be happy? Play it, karena kalian harus bahagia!

(credit : youtube.com/yurayunita)