Yuni Shara Salah Kostum Saat Nyanyi di Istana Negara

Fajar Adhityo  |  Senin, 18 Agustus 2014 17:50
Yuni Shara Salah Kostum Saat Nyanyi di Istana Negara
Yuni Shara

Kapanlagi.com - Didaulat menjadi penyanyi Istana setiap hari kemerdekaan Republik Indonesia selama 19 tahun menjadi suatu kehormatan bagi Yuni Shara. Dia sudah bergabung dengan penyanyi Istana sejak era Soeharto hingga Susilo Bambang Yudhoyono.

Banyak pengalaman yang dialami oleh Yuni saat bernyanyi di sana. Namun dia ingat pertama kali saat diundang untuk bernyanyi di sana yang membuat dia sempat gugup dan takut.

"Saya bernyanyi pertama salah kostum, tapi dipinjemi ulos," paparnya sambil tersenyum saat dijumpai di Hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (17/8).

Momen tersebut tak dilewatkan oleh Yuni untuk diabadikan melalui foto dengan pemimpin negara. Momen ini sangat membekas di memori Yuni hingga kini.

"Saya sempat foto sama bapak ibu. Dulu jaman Pak Harto enggak ada handphone, jadi saya minta foto sama ibu dan bapak," ujarnya.

Yuni menceritakan kenangannya selama bernyanyi di mana pada awalnya dia merupakan penyanyi paling muda. Sejak awal hingga kini dia tetap menjadi langganan untuk acara kenegaraan setelah upacara Kemerdekaan.

"Sekarang sampai tua berdiri, nyanyi di tempat terhormat dan baik itu merasa terhormat banget," tukasnya.

BACA JUGA:

Yuni Shara Langganan Bernyanyi di Istana Negara

Pipik Dian Irawati Rilis Single Untuk Beli Rumah?

Dewi Perssik Didapuk Bacakan Qiroah di Muktamar PKB 2014

Mimpi Jadi Artis Kini Bisa Digapai

(kpl/aal/faj)

Yuni Shara memiliki acar resmi di hari kemerdekaan tahun ini, yaitu bernyanyi. Dengan kebaya hitam elegan ini, Yuni jadi tampak seperti putri Keraton, ya?
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -