Yovie Widianto Yakin Melodi Galau Tetap Diminati

Rizal Bagus Ramadhan  |  Jumat, 14 Maret 2014 11:21
Yovie Widianto Yakin Melodi Galau Tetap Diminati
Yovie and His Friends. Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Aksi Yovie and His Friends ternyata mendapat sambutan masyarakat. Hal ini terlihat pada Rabu (12/3) di Foundry 8 SCBD Jakarta para pengunjung enggan beranjak dari tempat lebih kurang 1 jam 45 menit. Karena itu Yovie Widianto berencana membuatkan album untuk Yovie and His Friends.

“Kami masih dalam rangka Irreplaceble, sekarang sudah terjual 500 ribu keping. Ini merupakan pensyukuran, kalau misalnya kita lihat acara musik Indonesia sekarang masih ada yang lirik,” kata Yovie.

Yovie Widianto. Foto: KapanLagi.comYovie Widianto. Foto: KapanLagi.com

Apalagi Indonesia sebenarnya mempunyai pasar beragam. Sehingga sangat mungkin karya yang dihasilkan memperoleh apresiasi. Pun jika menggunakan melodi galau.

“Indonesia punya market khusus kayak Korea, India punya kekurangan basic musikal. Kami tetep yakin akan survive. Jadi jangan takut buat karya. Walau melodi tetap galau-galauan. Saya yakin itu akan tetap ada yang minati,” ujarnya lagi.

Tetapi Yovie belum dapat memastikan kapan album Yovie and His Friends bakal diproduksi. Karena kini lebih fokus untuk konser.

“Kalau mau jadi album, kita liat nanti aja. Konser di beberapa kota, insya Allah,” pungkasnya.

(kpl/dis/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -