Yovie Widianto Terkesima Oleh Ribuan Penonton 'Batik Music Festival'

Minggu, 06 Oktober 2019 19:08  | 

Yovie Widianto



Yovie Widianto © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Gelaran Batik Music Festival (BMF) yang dihelat di kawasan Candi Prambanan, Sabtu (5/10) malam berjalan sukses. Di panggung festival, Yovie and His Friends sukses membuat suasana malam minggu menjadi galau dan sendu dengan lagu-lagu hitsnya.

Ditemui usai mentas, Yovie Widianto mengaku senang bisa menghibur penonton Batik Musik Festival. Ia pun mengaku sempat kaget ketika melihat ribuan penonton dari atas panggung yang mengenakan batik.

"Saya senang, semua berjalan lancar. Semua tampil optimal," katanya.


1. Semua Penonton Pakai Batik

"Nah ini, dari 30 tahun lebih saya berkarir, baru kali ini saya melihat penonton semuanya pakai batik. Saya sempat kaget dan tadi sampai salah sebut nama tempat karena kagum dengan penonton," lanjutnya.

Seperti diketahui, Batik Music Festival adalah sebuah persembahan untuk merayakan Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober. Semua penonton dan penampil pun diwajibkan untuk mengenakan batik.

Dalam kesempatan ini  Yovie membawa lineup terbaiknya. 5 Romeo, Kahitna, Marcell, Rio Febrian, Bunga Citra Lestari, Raisa, dan Arsy Widianto menjadi penyaji lagu-lagu cinta milik Yovie. Dimulai sekitar pukul 19.15 WIB, 5 Romeo menjadi pembuka dengan lagu Ada Cinta.


2. Malam yang Meriah

Tak sampai di situ, Rio Febrian pun ganti menghibur penonton lewat lagu Bukan Untukku. Marcell tak mau kalah dengan membawakan Peri Cintaku, Enggak Ngerti, dan Satu Mimpiku. Selain itu, Kahitna juga sukses membuat suasana makin galau denga Lajeungan, Cerita Cinta, dan Andai Dia Tahu.

Tidak kalah dengan senior-seniornya, Arsy Widianto pun mampu membawakan Suratku dengan sangat apik. Dua penyanyi cantik, Raisa dan Bunga Citra Lestari (BCL) pun mampu menjadi magnet tersendiri. Raisa membawakan Takkan Terganti yang dimedley dengan Mantan Terindah. Sementara itu, BCL membawakan Soulmate. Duet Raisa dan BCL di lagu Adu Rayu juga menarik untuk disaksikan.

Dalam gelaran yang dihelat oleh Rajawali Indonesia ini, bukan hanya Yovie Widianto yang membawa penyanyi terbaiknya. Di panggung Special Show, David Foster and His Friends juga mampu memberikan penampilan terbaiknya. Dalam kesempatan kali ini, David Foster membawa Kenny "Babyface" Edmonds, Khatarine McPhee, Pia Toscano, Yuna, dan Nick Zaviour.
(kpl/pur/phi)