Yon Koeswoyo Rayakan Ultah Ke 73 Di Konser Koes Plus

 |  Sabtu, 28 September 2013 10:50
Yon Koeswoyo Rayakan Ultah Ke 73 Di Konser Koes Plus
ŠKapanLagi.com
Kapanlagi.com - Yon Koeswoyo mendapat kejutan dalam gelaran acara konser tunggal Koes Plus yang dihelat di Balai Kartini Jakarta. Pasalnya, saat itu Yon genap berusia 73 tahun. Sontak penonton yang memadati gedung konser kompak menyanyikan lagu Ulang Tahun untuk Yon.

Terlebih menurut Yok Koeswoyo, dengan perayaan ulang tahun tersebut, personel yang lain jadi bisa beristirahat sejenak. Maklum saja, umur mereka memang sudah tidak lagi muda. Sesaat kue ulang tahun pun dihadirkan oleh panitia di atas panggung.

Yon Koeswoyo. ŠKapanLagi.comYon Koeswoyo. ŠKapanLagi.com

"Sambil isitrahat ini kan mas Yon ultah yang ke 27 tahun. Nah, monggo mas disebul," sindir Yok di atas panggung konser yang dihelat di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (27/9) malam.

Yok juga sempat menyindir Yon yang ulang tahunnya dirayakan. "Ulang tahun kalau masih kecil lucu ya, wis tuek (sudah tua, red) ulang tahun, oalah," ceplosnya.

Tak hanya sampai di situ. Di hari ulang tahunnya yang ke 73, Yon mendapat hadiah foto dirinya yang dibingkai indah. Bahkan, David anaknya, juga turut memberikan hadiah. Besar harapan David, ayahnya selallu diberikan kenikmatan.

"Selamat ulang tahun ke 73. Semoga di hari tuanya beliau selalu dilimpahkan kenikmatan," harap David. (kpl/aha/dis/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -