Yeah Yeah Yeahs Krisis Identitas di Single Baru 'Sacrilege'

Nena Kisnawati  |  Selasa, 26 Februari 2013 19:26
Yeah Yeah Yeahs Krisis Identitas di Single Baru 'Sacrilege'
Yeah Yeah Yeah @consequenceofsound.net

Kapanlagi.com - Banyaknya musisi papan atas dunia yang mengeluarkan single tahun ini, memicu semangat Yeah Yeah Yeahs. Band yang mengawali karirnya sebagai band indie asal Amerika ini juga berencana merilis single terbarunya Sacrilege pada bulan April yang akan datang.

Dave Sitek dan Nick Launay didaulat sebagai produser. Yeah Yeah Yeahs melalui sang vokalis, Karen O mengakui jika penggarapan single berlangsung dengan sangat cepat seperti roller coaster, sangat emosional dan mengalami krisis identitas.

Yeah Yeah Yeahs @ohmundocruel.com.mx Yeah Yeah Yeahs @ohmundocruel.com.mx

Dilansir dari Digitalspy, Karen juga mengatakan, "Secara pribadi kami memang sempat mengalami masa-masa sulit. Tapi terserah apapun itu. Studio musik adalah satu-satunya obat yang dapat menghibur hati kami. Dalam studio inilah kami dapat membuat musik sesuai dengan apa yang sedang kami rasakan."

Band yang digawangi oleh Brian Chase, Karen O dan Nick Zinner ini sebelumnya telah merilis 4 album. Band ini juga sempat masuk dalam nominasi GRAMMY AWARDS untuk kategori Best Alternative Music Album. Yeah Yeah Yeahs diagendakan akan melakukan tur ke Inggris pada bulan Mei mendatang.