WSATCC Ajak Fans Malang Goyang Otot!

Rizal Bagus Ramadhan  |  Senin, 23 Desember 2013 15:50
WSATCC Ajak Fans Malang Goyang Otot!
White Shoes and The Couple Company Foto: Rizal
Kapanlagi.com - White Shoes and The Couples Company atau WSATCC merupakan band yang selalu atraktif di atas panggung. Gaya panggung semacam itu mereka tampilkan untuk menambah kehangatan bersama penonton.

Saat gerimis menjamu penampilan WSATCC di gelaran Switching Time Fisip Universitas Brawijaya, Ale yang berada di posisi gitar pun berinisiatif mengajak penonton untuk menggerakkan badan mereka.

"Goyang otot biar enggak dingin, hati-hati tapi sama orang yang enggak dikenal di sebelah. Tapi masak temen satu kota enggak pada kenal, kenalan dong," celoteh pria yang bernama asli Saleh Husein itu di atas panggung.

White Shoes and The Couple Company Tampil Atraktif/@Foto: KapanLagi.comŽWhite Shoes and The Couple Company Tampil Atraktif/@Foto: KapanLagi.comŽ

Di lagu Lembe-Lembe, band kelahiran Institut Kesenian Jakarta tersebut pun berhasil membuat penonton meregangkan otot mereka. Hal ini membuktikan betapa Sari, Ale, Mela, Ricky, John dan Rio secara total menghibur fans mereka yang berada kota Malang. Pasalnya, WSATCC mampu menghangatkan pemuda pemudi yang datang dengan 16 lagu terbaik mereka.

BACA JUGA:

Para Fans WSATCC di Malang Mengeong Saat Aksi Kucing

Teaser Kedua Adore You, Miley Cyrus Tampil Semakin Erotis

Agnes Monica Menolak Tuntutan Pasar dan Label

Agnes Monica: Aku Tidak Mendompleng Popularitas

Penampilan Agnes Monica di Jepang Dianggap Vulgar

(kpl/trn/zal/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -