Wow, Lady Gaga Nyanyikan Lagu Slow Jazz

Nizar Zulmi  |  Selasa, 17 Juni 2014 20:21
Wow, Lady Gaga Nyanyikan Lagu Slow Jazz
Lady Gaga foto: ©shutterstock
Kapanlagi.com - Cantik, berbakat, dan perfeksionis rupanya masih belum cukup bagi penyanyi yang satu ini. Lady Gaga menambahkan satu bumbu utama untuk melengkapi paket lengkapnya sebagai solois, yakni kontroversi.

Artis yang memperjuangkan hak kaum Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) ini kerap tampil sangar dengan kostum dan make up yang aneh. Namun kali ini sensasi yang ia tebarkan agak sedikit berbeda. 

Lady Gaga tebar sensasi yang beda Lady Gaga tebar sensasi yang beda

Pelantun hits Poker Face ini baru saja menyebarkan video dirinya saat tampil bak penyanyi broadway dengan lagu slow jazz. Rekaman tersebut ia umumkan melalui akun twitter resmi miliknya kemarin sore (16/6) waktu setempat.

Dalam video singkat tersebut terlihat Lady Gaga dengan anggunnya melantunkan lagu dengan irama jazz yang membuai. Dan ternyata ia tampil di tempat yang tak sembarangan, yakni di Frank Sinatra School of the Arts

Seperti yang kita tahu Frank Sinatra adalah musisi lawas yang sangat influensial di dunia musik. Karya-karyanya seperti Fly Me To The Moon, My Way, dan sejumlah hits lainnya menjadi warisan abadi bagi sejarah musik.

Sungguh unik melihat Lady Gaga tampil sama sekali berbeda dengan balutan musik syahdu nan mengalun. Yang jelas, diva kontroversial ini membawakan lagu tersebut dengan sangat apik, tak disangka bahwa itu adalah suara Lady Gaga yang kita dengar biasanya.

Penyanyi 28 tahun ini memang memiliki bakat yang luar biasa. Tak heran jika namanya disebut-sebut sebagai artis dekade ini. Mungkinkah sang diva akan banting setir menekuni musik jazz dan broadway? Siapa tahu, karena baginya kontroversi sudah jadi bagian erat dalam dirinya. 

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -