Wow! CL 2NE1 Siap Melakukan Debut Perdana Tanpa Teman-Temannya!

Natanael Sepaya  |  Senin, 20 Oktober 2014 17:35
Wow! CL 2NE1 Siap Melakukan Debut Perdana Tanpa Teman-Temannya!
2NE1 @Splashnews
Kapanlagi.com - Sebagai salah satu leader di 2NE1, CL siap melebarkan musiknya keluar Korea. Bersama manajer Justin Bieber dan Ariana Grande, rencananya CL akan mengawali debutnya tahun depan.

Penyanyi sekaligus rapper 2NE1, CL, mengumumkan kalau dia berencana untuk mencoba solo karir tahun depan. Negara yang menjadi sasaran awalnya adalah Amerika.

Bersama Scooter Braun sebagai produsernya, CL seakan mengikuti jejak PSY yang sudah lebih dulu merasakan dunia musik Amerika. Selain PSY, Scooter Braun juga menangani Justin Bieber dan Ariana Grande.

CL 2NE1 @SplashnewsCL 2NE1 @Splashnews

Rencana CL sebenarnya bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Tahun lalu contohnya, dia merilis sebuah single berjudul The Baddest Female. Selain itu, CL juga ikut mengisi bagian rap pada lagu Skrillex, Dirty Vibe.

Sedangkan Scooter Braun, dia memang terkenal dengan sentuhan ajaibnya pada artis-artis internasional yang masih asing. Coba saja lihat Justin Bieber, Carly Rae Jepsen, dan Ariana Grande yang karirnya segera melesat setelah bekerja sama dengan Scooter Braun.

Nah, meski CL ingin mencoba untuk bersolo karir, bukan berarti dia akan meninggalkan 2NE1 ya. Semoga saja di tangan Scooter Braun, CL bisa ikutan sukses seperti PSY.

Kabar Terbaru 2NE1

[FOTO] Wah, CL 2NE1 dan Rita Ora Adalah Gadis Kembar?

Minzy Curhat di Instagram, 2NE1 Beneran Bubar?

CL Debut Amerika, Minzy 2NE1 Malah Kecewa?

[Instagram] Intip Postingan Unik Bintang K-Pop di Akhir September

Cantiknya CL 2NE1 Jika Seperti Ini

Nih! 'Never Been In Love' Siap Ajak Kamu Buat Party Ala 90an! [Dev] (fus/ntn)

CL diajak berkolaborasi saat G-Dragon comeback.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -