Widy Vierra Hapus Imej Manis

Kamis, 25 November 2010 09:08 | 

Vierra

Widy Vierra Hapus Imej Manis
Vierra Foto: Bambang





Kapanlagi.com - Melayang diatas panggung harus dilakoni Widy Soediro Nichlany atau yang akrab disapa Widy saat lagu Seandainya keluar dari bibir manis vokalis grup band Vierra tersebut. Bagai bidadari Widy seolah terbang dengan kedua sayap putih yang terpasang di belakang gaun putihnya, diiringi kilatan cahaya diantara awan yang berarak pada big screen panggung Mega Konser Semesta Cinta yang disiarkan langsung RCTI pada Selasa (23/11) mulai pukul 22.00 WIB dari Hall D, JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Gimick cantik dengan balutan visual apik diberikan sebagai perpaduan konser musik dengan pesan kepedulian lingkungan hidup, terutama untuk generasi muda untuk tetap menjaga keseimbangan alam semesta dengan menjaga arti kata cinta pada sesama. Seperti tertuang dalam lagu Senandung Pertemanan, dan Ayo Semangat yang dimedley dengan ciamik oleh The Changcuters yang tampil usai Widy Vierra kembali turun setelah bergelantungan dengan tali sling diatas panggung pada pertengahan acara.

Sebelumnya J-Rocks yang tampil pertama diawal acara langsung menyengat dengan membawakan lagu Meraih Mimpi dan langsung disambut hujan kembang api dari atas panggung dan percikan api lainnya pada big screen, melambangkan arti semangat untuk meraih mimpi. Bahkan aksi menyemburkan api dari mulut juga disuguhkan 4 pemain sirkus yang dihadirkan saat lagu Lepaskan Diriku dibawakan kembali oleh J-Rocks.

Unsur air dihadirkan d Masiv untuk melembutkan api yang sempat bergejolak. Lewat tembang Apa Salahku, Ryan sang vokalis d Masiv bernyanyi dengan guyuran air hujan dan hadir dalam plasma besar ditengah panggung, mengiringi 4 personel d Masiv lainnya yang bermain diatas panggung. Baru diakhir lagu Ryan tampil dengan setelan jas hitam yang basah kuyup.

Kolaborasi menarik sempat terjadi ketika J-Rocks tampil membawakan lagu Madu dan Racun, Widy Vierra muncul membawakan reff lagu Madu dan Racun dengan mengeluarkan suara scream ala penyanyi thrash metal.

Mega Konser Semesta Cinta akhirnya rampung setelah melewati satu setengah jam pertunjukannya dengan kolaborasi dari Ryan d Masiv, Tria Changcuters, Widy Vierra, dan Iman J-Rocks yang membawakan lagu Badai Pasti Berlalu yang mengharu biru.    (kpl/bbm/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Prisca (Minggu, 12 Desember 2010 15:12)
    widy IL

  • Icy (Sabtu, 27 November 2010 02:43)
    aduuuhhh diganti pleaseee vokalisnyyyaaa!!both her voice and face are totally crap!!!

  • Rika Setiawan (Kamis, 25 November 2010 11:29)
    scream ..goood

  • KIRIM KOMENTAR

Lihat Arsip Musik

- - -