Warga Inggris Bakal Dikunjungi Gigi Palsu Elvis Presley

Nizar Zulmi  |  Kamis, 08 Mei 2014 16:35
Warga Inggris Bakal Dikunjungi Gigi Palsu Elvis Presley
Elvis Presley, King of Rock and Roll @oldiesmusicblog.com

Kapanlagi.com - Kabar gembira buat para fans penyanyi legendaris Elvis Presley di sekitar Inggris. Pasalnya, gigi palsu milik Elvis akan dipajang dan dipamerkan di Brightside Dental pada 22 Mei nanti.

Gigi Palsu Elvis yang akan dipamerkan @gigwise.comGigi Palsu Elvis yang akan dipamerkan @gigwise.com

Gigi palsu yang terbuat dari bahan porselen itu adalah buatan Henry J. Weiss. Ia diminta Elvis untuk membuat gigi palsu tersebut pada sekitar tahun 70-an. Dikabarkan, Michael Zuk membeli gigi palsu itu seharga US$6.500, atau sekitar 7 juta rupiah. Zuk juga mempunyai koleksi lain yaitu gigi milik John Lennon yang akan ia kloning nantinya.

Tujuan dibawanya gigi palsu Elvis tak lain adalah untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap bahaya kanker mulut. Tidak ada biaya untuk mereka yang ingin masuk dan melihat-lihat, bahkan pihak penyelenggara mengadakan pemeriksaan mulut gratis bagi yang datang.

Elvis pada masa jayanya @facebook.com/elvisElvis pada masa jayanya @facebook.com/elvis

Acara juga akan dimeriahkan oleh para pecinta Elvis, yang akan menghibur dengan gaya khas penyanyi yang tenar di era 60-an itu. Event ini diprediksi akan mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat di Negeri Ratu Elizabeth karena banyak dari warganya yang sangat mengidolakan sosok seorang Elvis Presley. (gig/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -