Wali Band: Godaan Perempuan Pasti Ada, Kami Coba Jadi Suami Setia

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 23 Desember 2015 14:22
Wali Band: Godaan Perempuan Pasti Ada, Kami Coba Jadi Suami Setia
Wali © KapanLagi.com®/VJ Randy

Kapanlagi.com - Malam pergantian tahun semakin dekat, hiburan untuk memperingati tahun baru pun sudah banyak direncanakan. Namun, para personel Wali Band telah mengikat diri untuk menghibur masyarakat tanah air.

"Kita sudah dikontrak sama TV. Sudah Ada yang percaya. Alhamdulillah, sudah dipersiapkan," ucap Apoy mewakili bandnya saat meluncurkan album, ditemui di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (22/12).

Godaan perempuan sih pasti ada. Tapi kami berusaha jadi suami yang setia.
Apoy Wali
 

Ketika ditanya soal alasannya mengambil job di tahun baru, Wali mengungkapkan satu alasan bernada candaan. "Nanti after tahun baru, baru liburan. Tiket murah dan gak macet. Kami sih mintanya enggak berpesta. Jangan yang enggak-enggak (berbau negatif) yang penting ada hal baik yang dilakukan. Enggak ajak keluarga juga," kata Apoy.

Wali saat luncurkan album baru mereka © KapanLagi.com®/VJ RandyWali saat luncurkan album baru mereka © KapanLagi.com®/VJ Randy

Meski mengusung musik bernuansakan religius, Wali Band juga mendapatkan godaan perempuan seperti musisi-musisi lainnya. Semua cerita tersebut terangkum dari pengakuan sang gitaris, Apoy.

"Godaan perempuan sih pasti ada. Tapi kami berusaha jadi suami yang setia. Di Wali itu yang paling sering jadi rebutan cewek-cewek ya keyboardist."

Di tahun 2016, harapan para personel Wali punya satu harapan. Mereka semua ingin pergi haji di tahun depan. "Insya Allah pergi haji," pungkas Apoy dengan singkat.

Jangan Lewatkan !!!

Unik! Luncurkan Album, Wali Band Usung Tema Resepsi Pernikahan

Bikin Konsep Baru, Wali Band Ajak Fans Bersedekah Lewat Album

Apoy Wali Berani Tantang Agung Hercules di Atas Ring Tinju

Faank Wali Mudik Dua Kali Lebaran Tahun Ini, Apa Alasannya?

Ditinggal Asisten Rumah Tangga Mudik, Faank Wali Kerepotan

(kpl/aal/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -