Unik! Luncurkan Album, Wali Band Usung Tema Resepsi Pernikahan

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 23 Desember 2015 13:22
Unik! Luncurkan Album, Wali Band Usung Tema Resepsi Pernikahan
Wali © KapanLagi.com®/VJ Randy

Kapanlagi.com - Wali Band membuat satu kemasan berbeda dalam video klip terbaru yang baru saja dirilisnya bersamaan dengan album mereka yang ke-empat berjudul DOAKAN YA PENONTON, di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (22/12). Apoy, Faang, Ovie dan Tomi menyebutkan klip mereka sebagai tele-klip yang mana dikatakan akan berbeda dengan musisi lainnya.

Ide ini dari obrolan para pesonel yang menginginkan visualisasi berbeda dalam klip mereka. Beberapa unsur yang dimasukkan Wali Band dalam klip ini seperti yang dikatakan Apoy, "Ada dubsmash dan potongan superhero, kita ngobrol-ngobrol jadinya begini, jadi satu hal kami bikin video klip berbeda dengan band lainnya."

Sang keyoboardist, Ovie, mengungkapkan bahwa ini adalah satu rangkaian dari album mereka. Ia pun berharap karya ini dapat diminati oleh para penikmat.

Wali saat peluncuran klip serta album mereka © KapanLagi.com®/VJ RandyWali saat peluncuran klip serta album mereka © KapanLagi.com®/VJ Randy

Sebagai label, Nagaswara juga cukup optimis dengan penjualan karya Wali yang terbaru ini. Bahkan, perwakilan mereka Rahayu Kertawiguna menyebutkan angka satu juta lebih bakal ditembus oleh Apoy cs.

Dalam peluncuran album serta video ini satu tema yang cukup unik diusung oleh band yang kerap membawakan musik bernuansa religius tersebut. Suasananya sangat kental dengan nuansa acara pernikahan. Apoy mengatakan bahwa hal ini memang sengaja dipilih Wali.

"Launching kita samakan dengan hajatan Wali yang bergaya penganten. Alhamdulillah hari ini rilis album baru Wali, kita minta doa semoga album ini bisa berkah." ucap sang gitaris.

Gagasan untuk menggelar launching semacam ini didapatkan Wali satu minggu sebelum hari-H. Adanya konsep tak biasa namun umum terjadi di masyarakat ini diharap dapat membuat masyarakat semakin dekat dengan mereka.

"Kami ingin dekat dengan masyarakat. Masyarakat itu tamu kami," pungkas Apoy.

Jangan Lewatkan !!!

Bikin Konsep Baru, Wali Band Ajak Fans Bersedekah Lewat Album

Apoy Wali Berani Tantang Agung Hercules di Atas Ring Tinju

Faank Wali Mudik Dua Kali Lebaran Tahun Ini, Apa Alasannya?

Ditinggal Asisten Rumah Tangga Mudik, Faank Wali Kerepotan

Ramadan Hampir Usai, Wali Kangen Suasana Syuting

(kpl/aal/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -