Rilis MV Sekeren Idol K-Pop, StarBe Bikin Kagum Banyak Orang

Sabtu, 03 April 2021 15:49


StarBe © Istimewa


Kapanlagi.com - Siapa bilang girlband besutan Indonesia kalah dengan dari Korea Selatan? StarBe membuktikan sekali lagi bahwa kualitas mereka layak diacungi jempol. Hal itu terlihat jelas setelah mereka merilis video klip terbaru berjudul Time To Fly pada 26 Maret lalu.

Sejalan dengan kualitas, music video tersebut pun ditonton lebih dari 600 ribu kali di YouTube hanya dalam waktu 3 hari saja. Kini, video grup yang beranggotakan Abelle, Shella, Kezia, dan Chelsea itu sudah hampir menyentuh angka 1 juta dan disukai lebih dari 135 ribu kali.

StarBe memang tak mau setengah-setengah dalam membuat karya. Secara konsep hingga dance mereka persiapan dengan baik hingga menjadi karya yang apik. Tak lupa, mereka juga memberikan unsur kebudayaan seperti pada tarian seperti Jaipong dan juga lirik yang menggunakan Bahasa Indonesia.

1. Respon Positif

Respon positif bukan hanya terlihat dari jumlah views dan like, namun juga komentar yang dibanjiri decak kagum. Tak sedikit juga netizen yang sepakat bahwa video klip Time To Fly sekeren video klip girlband dari negeri Ginseng.

"Kata apa yang lebih dari keren? Kasih tau gua sekarang cepat!" ungkap salah satu netizen.

"Keren banget mau nangis," timpal penonton lainnya.

"Wah sejauh ini, ini girlgrup Indo yang oke sih. Ekspresinya bagus, nggak terlalu lebay kayak kebanyakan boyband/girlband Indo sebelumnya. MV nya juga keren banget. Semangat StarBe," ungkap lainnya.

2. Mengenal StarBe

Beberapa netizen rupanya juga baru tahu tentang StarBe dan dibuat kagum dengan penampilan mereka. StarBe sendiri merupakan girlband asal Bandung. Mereka kini bergabung dengan label musik PT Profesional Music (Pro-M).

Sebelum Time To Fly, StarBe telah merilis 2 single dengan label sebelumnya, yaitu Bye Bye Drama dan juga Aku Lengkap Denganmu. Yang mana kedua single tersebut juga mendapat respon yang cukup baik. 

Simak beberapa berita berikut juga ya!

Cerita Rose Saat Pertama Kenal Anggota BLACKPINK

Fans K-Pop yang Suka Belanja Album Idola dan Barang Ke-Korea-an Bisa Beli di iStyle.id

Rose BLACKPINK Akui Sempat Kehilangan Semangat di Musik

Akhirnya Terungkap! Foto Teaser Dirilis, Rose BLACKPINK Siap Debut Solo Tanggal 12 Maret 2021

Bikin Nagih, 10 Lagu K-Pop Ini Sampai Dilarang Diputar di Korea saat Musim Ujian Tiba

 

(kpl/mhr)