Raisa Berhasil Bawa Pulang Penghargaan di MAMA 2014!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Raisa Berhasil Bawa Pulang Penghargaan di MAMA 2014! Raisa ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Ajang penghargaan musik terbesar di Asia tahun ini, MAMA 2014, baru saja selesai digelar di Hongkong. Menjadi tolak ukur kualitas dan perkembangan musik di beberapa negara, acara ini menjadi ajang yang banyak dilirik para musisi di benua Asia.


Dari sekian banyak nominasi, terselip sebuah nama yang kembali mengharumkan nama Indonesia di mata dunia musik internasional. Ya, siapa lagi kalau bukan si cantik Raisa Andriana.



Meski pelantun Bye Bye ini berhalangan hadir di acara tersebut, Raisa menyatakan keberhasilannya ini melalui Twitter. Dalam kicauannya tersebut, Raisa tampak bahagia dengan pencapaiannya kali ini.


Sehari setelah menyatakan kemenangannya, Raisa segera mengunggah piala yang mencatatkan dirinya di MAMA 2014 kemarin. Pada piala itu, Raisa berhasil meraih nominasi Best Asian Artist Indonesia.



Tahun lalu, raihan gelar ini menjadi milik sekumpulan pemuda bersuara emas yang tergabung dalam boyband SMASH. Dengan pencapaian ini, nama Raisa sukses meneruskan tren positif di dunia musik internasional.


Kalau melihat semua sepak terjang dan banyaknya panggung yang mencatatkan namanya sebagai lineup artists utama, Raisa memang layak untuk meraih penghargaan ini. Rasanya ini menjadi kado manis penutup tahun bagi dunia musik tanah air dan Raisa secara pribadi. Selamat ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending