Wabah Selfie, Taylor Swift Sudah Tak Lagi Dimintai Tanda Tangan

 |  Rabu, 09 Juli 2014 07:21
Wabah Selfie, Taylor Swift Sudah Tak Lagi Dimintai Tanda Tangan
Ilustrasi

Kapanlagi.com - Taylor Swift membuat tulisan yang sangat menarik tentang perkembangan musik di Wall Street Journal. Penyanyi cantik itu sangat kritis melihat dunia musik sekarang ini.

Kalau dulu, para fans berlomba-lomba memburu tanda tangan idolanya, baik di kertas, foto, cover album bahkan bagian tubuh. Menurut Taylor, hal semacam itu kini sudah tergantikan oleh selfie.

"Aku belum pernah dimintai tanda tangan sejak ditemukannya iPhone dengan kamera di bagian depan. Satu-satunya kenangan anak-anak zaman sekarang adalah keinginan untuk selfie," kritik penyanyi Red ini di Wall Street Journal.

Taylor Swift curhat di Wall Street Journal ©shutterstockTaylor Swift curhat di Wall Street Journal ©shutterstock

Tak hanya itu saja, Taylor juga menyebut kalau saat ini para fans terlebih dahulu menonton tour-nya secara online. Perkembangan teknologi dan populernya Youtube, membuat generasi sekarang memiliki akselerasi informasi yang sangat tinggi.

Alhasil, saat menggelar RED tour lalu, Taylor harus berpikir dua kali untuk memberikan kejutan sepanjang konser. Ia pun mengundang Ellie Goulding, Jennifer Lopez, sampai Sam Smith sebagai kejutan tambahan di konsernya.

"Di generasi Youtube sekarang ini, aku naik ke atas panggung stadium tour dengan para fans yang telah menonton tour-ku secara online. Untuk melanjutkan konser yang belum pernah mereka tonton sebelumnya, aku pun membawa banyak penampilan special guest yang  menyanyikan lagu hits bersamaku," tambahnya.

(mirr/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -