Vokalis Baru Stinky, Lebih Fresh Lebih Seksi

Renata Angelica  |  Kamis, 27 September 2012 18:20
Vokalis Baru Stinky, Lebih Fresh Lebih Seksi
Stinky @foto: KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Akhirnya grup band Stinky memperkenalkan vokalis baru, yaitu Donna Amelia. Wajah wanita kelahiran Malimping, Banten 25 Januari 1988 itu tidak asing lagi di layar kaca. Sederet prestasi pernah diraih wanita berkulit kuning langsat itu, seperti juara satu Charly's Angels Trinity Optima SCTV 2010. Sampai kini, dia masih jadi host di beberapa program televisi.

Dalam program acara Bukan 4 Mata Trans 7, Stinky memperkenalkan Donna kepada pecinta musik Indonesia. "Memang sudah kita konsep dari beberapa bulan lalu, kalo laki-laki lagi sulit untuk menyaingi Andre dan akhirnya kita berpikir untuk berubah total dari segi musik. Image vokalis cowok kita tiadakan biar projeknya nyambung," ujar Irwan, bassist, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2012).

Perubahan besar-besaran dalam grup Stinky yang membuat Irwan dan kawan-kawan sepakat memilih sosok perempuan untuk mengisi kekosongan pada posisi vokal sejak ditinggal Andre. Untuk album berikutnya, fresh dan sexy image yang ingin dibentuk Stinky. Oleh karena itu Donna dianggap menjadi orang yang tepat untuk berada pada posisi vokal.

"Fresh and sexy. Jadi ada satu titik jenuh di Stinky kalo kita bikin musik gitu-gitu lagi. Yang pasti nanti akan beda banget dengan sebelumnya," kata Irwan.

Menurut Irwan, personel Stinky tidak terlalu mengalami kesulitan untuk membentuk Donna menjadi vokalis sebuah band, memiliki basic vokal yang berkualitas dan tampilan fisik yang seksi. Seperti apa perubahan band yang populer dengan lagu Mungkinkah ini? Kita tunggu. (kpl/hen/rea/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -