Viral dengan Lagu 'Selow', Seperti Apa Kabar Wahyu Ramdani Sekarang?

Helmi Romadhon  |  Senin, 16 Desember 2019 06:01
Viral dengan Lagu 'Selow', Seperti Apa Kabar Wahyu Ramdani Sekarang?
Wahyu Ramdani © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama Wahyu Ramdani atau yang lebih dikenal dengan Wahyu Selow sempat menjadi viral tahun lalu. Yup! Semua berkat lagu berjudul Selow yang diterima masyarakat luas dan telah dibawakan oleh penyanyi-penyanyi lain.

Meski sempat viral, namun masih banyak yang belum mengenal sosok Wahyu. Menanggapi hal tersebut, penyanyi yang baru-baru ini merilis single berjudul Kencan di Harmoni itu mengaku santai. "Gue sih selow aja seiring waktu nanti juga akan pada tahu siapa Wahyu," jelasnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Minggu (15/12).

Wahyu mengisi acara Goopps Fun Run 2019 © KapanLagi.com®/Budy SantosoWahyu mengisi acara Goopps Fun Run 2019 © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Wahyu kala itu mengikuti acara Goopps Fun Run 2019 bertemakan 'Warnai Langkahmu Menyambut Tahun Baru'. Kegiatan tersebut bertujuan dapat membuat hidup terasa bahagia dan berwarna untuk menyongsong tahun yang baru.

"Acaranya seru banget kita nggak gentar ama panas, olahraganya menyehatkan. Gue banyak kegiatan di weekend, walau susah bangun pagi. Alhamdulilah off air tahun ini lancar.  Waktu booming 2018, sekarang udah single ketiga yaitu Kencan di Harmoni, single kedua Kamu Gila yang menceritakan mantan yang ngajak balikan, yang ketiga kencan di harmoni ceritanya soal kencan di tengah tengah kejebak macet di Harmoni. Juga alhamdulilah mau berangkatin nyokap umroh alhamdulilah tercapai," cerita Wahyu mengabarkan dirinya sendiri.

Wahyu ingin rilis album tahun 2020 © KapanLagi.com®/Budy SantosoWahyu ingin rilis album tahun 2020 © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Ketika ditanya apa resolusinya di tahun depan, Wahyu mengaku ingin merilis album atau mini album. Ia juga ingin menjalankan usaha sampingan di bidang fashion serta liquid vape. Wahyu juga mengungkapkan keinginannya duet dengan salah satu penyanyi top Tanah Air.

"Gue pengen kolaborasi sama Glenn Fredly. Kalau kemarin sih sudah kolaborasi sama Ebo Zawawi. Dari dulu zaman SMA gue suka musiknya Glenn, gue suka karya karyanya. Kalau dia naik panggung baru 'say hi' aja cewek cewek udah wow histeris. Kharismanya bahaya itu Glenn," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Tari Tradisional Betawi Turut Meriahkan Panggung DWP 2019

Buat Video Klip Habis Miliaran, Charly Setia Band: Alhamdulillah Dikasih Rezeki

Lama Menanti, Band Pop Alternatif Asal Bandung Ini Akhirnya Rilis Album Keempat

'Lain Peran', Single Baru NEAL Bersama Vokalis Anyar