Vina Panduwinata Jelang Lebaran Keluarkan Album

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Vina Panduwinata Jelang Lebaran Keluarkan Album Vina Panduwinata
Kapanlagi.com - Hari raya Idul Fitri yang jatuh pada hari Jumat besok, semua umat muslim akan merayakannya dengan penuh suka cita. Begitu pun dengan penyanyi senior Vina Panduwinata. Seperti Lebaran sebelumnya, Vina dengan keluarga selalu merayakan di kampung halamannya yaitu di kota hujan, Bogor.

"Kalau lebaran seperti biasa maaf-maafan sama orang tua suami, kalau keluarga di Jakarta udah didatangi baru kita ke Bogor, karena Ibu ku tinggal di Bogor. Kalau udah selesai di Bogor biasanya malam baru balik ke Jakarta," ungkapnya di Mall Artha Gading belum lama ini.


Hampir setiap tahun sama, tapi yang membedakan tahun ini Mama menjelang lebaran Mama mengeluarkan album yang bagus banget.
Vina Panduwinata



Menurut Vina dalam merayakan hari Raya Idul Fitri dari tahun ke tahun sama saja, yang membedakan adalah bagaimana merayakan suatu kemenangan atas apa yang telah dilakukan selama satu bulan berpuasa.

Namun begitu Si Burung Camar julukan Vina Panduwinata, masih merasakan perbedaan di bulan Ramadhan kali ini. Pasalnya dirinya baru saja mengeluarkan album yang berjudul KEKUATAN CINTA, yang mana album tersebut sangat berbeda dengan album-album sebelumnya.

"Hampir setiap tahun sama, tapi yang membedakan tahun ini Mama menjelang lebaran Mama mengeluarkan album yang bagus banget. Di umur Mama yang sudah segini masih mengeluarkan album itu berkah banget," pungkasnya.  

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending