Vierra Ingin Wujudkan Konser Tunggal

Fajar Adhityo  |  Kamis, 16 Desember 2010 11:48
Vierra Ingin Wujudkan Konser Tunggal
Kevin Aprilio

Kapanlagi.com - Berawal dari hobi Vierra tak menyangka nama mereka terus melambung, karena dukungan dari banyak pihak. Kevin Aprilio keyboardis Vierra mengatakan bahwa dalam perjalanan karirnya mereka tak pernah menyangka bisa menjadi seperti ini.

"Gak nyangka karena awalnya kita buat fun aja gak nyangka banget bisa sampai seperti ini. Awalnya kita kan hobi ternyata jadi banyak yang kasih dukungan buat kita," ujarnya

Pencapaian yang belum konser tunggal paling itu saja sih. Secara skill kita pengen makin meningkat ya, biar gak kalah sama band-band lain
Vierra
 

Kevin menambahkan bahwa banyak impian yang masih belum mereka capai. Namun mereka tak ingin terlalu muluk-muluk untuk bisa mewujudkan impian tersebut.

"Masih banyak impian kita, tapi untuk saat ini kita gak mau muluk-muluk, jalani aja dulu," paparnya saat dijumpai di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (15/12).

Bagi masing-masing personel Vierra konser tunggal adalah impian yang ingin mereka bisa realisasikan. Menurutnya konser tunggal sangat perlu untuk menujukkan kemampuan mereka agar tak kalah dengan band-band lain.

"Pencapaian yang belum konser tunggal paling itu saja sih. Secara skill kita pengen makin meningkat ya, biar gak kalah sama band-band lain," tukasnya sambil berterima kasih dan tak ingin mengecewakan orang yang mendukungnya.

"Kita berterima kasih banget untuk orang-orang yang udah mensupport kita, ini jadi tanggung jawab kita makanya kita juga gak mau ngecewain," tandasnya.   (kpl/ato/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

Lihat Arsip Musik

- - -