Vidio Music Corner Episode Terbaru Hadirkan Maizura dan Difki Khalif!

Diterbitkan:

Vidio Music Corner Episode Terbaru Hadirkan Maizura dan Difki Khalif!
Maizura dan Difki Khalif bakal tampil di Vidio Music Corner / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - Sejak pandemi covid-19 merebak, berbagai acara hiburan yang melibatkan kerumunan massa, seperti konser pun akhirnya ditiadakan untuk sementara waktu. Berangkat dari fakta itu, berbagai platform pun mencoba mencari jalan keluar untuk mengobati rasa bosan dan kerinduan publik, seperti salah satunya Vidio.com yang mempersembahkan program musik Vidio Music Corner.

Lewat program tersebut, para penikmat musik bisa stay di rumah saja sambil nonton konser mini dari gadget masing-masing. Berbagai nama artis berbeda pun dihadirkan untuk menjadi performer.

Di episode sebelumnya, tahun baru 2022 dibuka dengan persembahan istimewa dari grup band D'Masiv. Episode Vidio Music Corner ini pun disambut dengan antusiasme yang besar khususnya dari para penggemar yang merindukan melihat Rian CS beraksi dalam sebuah konser.

1. Vidio Music Corner Episode Terbaru Hadirkan Maizura dan Difki Khalif

Pada episode terbarunya, Vidio akan mengundang Maizura dan Difki Khalif untuk tampil di panggung Vidio Music Corner. Pastinya, Maizura dan Difki Khalif akan membawakan lagu-lagu andalan mereka.

Seperti diketahui, Difki Khalif yang merupakan sepupu dari Ariel NOAH ini baru saja merilis single terbarunya, Ratu Drama. Sementara itu, penyanyi sekaligus aktris cantik Maizura juga kembali menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara dengan lagu cover terbaru berjudul Berharap Tak Berpisah yang dirilis pada September 2021 lalu.

Tidak ketinggalan, host Vidio Music Corner juga akan berbincang seputar cerita di balik lagu yang mereka ciptakan hingga kesibukan terbarunya. Penasaran seperti apa penampilan mereka nanti? Kamu bisa nonton Vidio Music Corner bersama Maizura dan Difki Khalif yang tayang sore ini, Jumat (4/2) pukul 17.00 WIB hanya di Vidio.

Kalian bisa nonton melalui link INI atau video di bawah..

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending