Vidi Aldiano Hingga Yovie Widianto Puji Kemampuan Christie di Lagu 'Seribu Kali Cinta'

Kamis, 04 Februari 2021 05:45  | 

Vidi Aldiano



Vidi Aldiano - Yovie Widianto (credit: instagram.com/vidialdiano - instagram.com/ywpiano)

Kapanlagi.com - Industri musik Tanah Air kembali diramaikan dengan hadirnya seorang penyanyi pendatang baru berbakat. Kali ini penyanyi cantik, Christie merilis single berjudul Seribu Kali Cinta sebagai karya debutnya.

Lagu yang dikomposisi oleh Pika Iskandar ini pun menarik perhatian sejumlah penyanyi dan musisi terkenal. Mulai dari Dewi Perssik, Vidi Aldiano, Titi DJ hingga Yovie Widianto memuji suara emas Christie dalam lagu Seribu Kali Cinta.

 

 

 

1. Vidi Aldiano Bangga

Vidi Aldiano mengaku bangga dengan kehadiran Christie di industri musik Indonesia. Ia pun tak berhenti mengatakan jika lagu Seribu Kali Cinta merupakan lagu yang bagus.

"Bagus banget, bagus banget. Gue udah jarang banget dengerin penyanyi cewek (bersuara) alto gitu lho. Ini membanggakan, sumpah-sumpah," katanya.

 

 

 

2. Punya Karakter yang Kuat

Karakter kuat yang dimiliki Christie juga sukses membuat Yovie Widianto dan Dewi Perssik kagum. DePe menyebut jika ketulusan Christie dalam menyanyikan lagu Seribu Kali Cinta membuat single tersebut enak untuk didengarkan.

"Dia cara mengambil nadanya khas sekali. Sisi kekiniannya dapet banget," ujar Yovie Widianto.

"Christie ini suaranya berkarakter. Jadi suaranya tebel, cara bernyanyi juga tuh tulus kayak nggak dibuat-buat jadi enak aja dengernya," jelas Dewi Perssik.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Gara-Gara Darius Sinathrya dan Ibnu Jamil, Judika Punya Hobi Baru Main Motor Trail

Tolak Banyak Tawaran Nyanyi, Nia Daniaty Lebih Pilih Main TikTok Bareng Cucu di Rumah

Tak Hanya Dengan Putra Mendiang Syekh Ali Jaber, Ustaz Yusuf Mansur Juga Ingin Jodohkan Wirda Mansur dengan Pangeran Brunei

Usai Lepas Hijab dan Akui Rumah Tangganya Bermasalah, Rachel Vennya Gugat Cerai Suaminya

Soraya Abdullah Meninggal Dunia Karena Covid-19, Peggy Melati Sukma: Selamat Jalan Sahabatku

 

 

 

(kpl/lou)