Tolak Banyak Tawaran Nyanyi, Nia Daniaty Lebih Pilih Main TikTok Bareng Cucu di Rumah

Selasa, 02 Februari 2021 19:22  | 

Nia Daniaty



Nia Daniaty, Yuni Shara dan Jayanti Mandasari / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Nama Nia Daniaty pasti sudah tak asing di telinga publik, terutama generasi 80 dan 90an. Ia dulu begitu populer lewat single-single hitsnya, seperti Gelas-Gelas Kaca ciptaan Rinto Harahap yang booming di tahun 1985-an silam.

Saat ini, usia Nia sudah menginjak 55 tahun. Ia pun sudah tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air. Meski sejatinya masih banyak tawaran nyanyi yang datang, Nia menolaknya karena ingin menghabiskan waktunya bersama anak dan cucu di rumah.

"Jarang ya kalau nyanyi, pastinya lebih banyak di rumah, menemani anak sama cucu. Ini kebetulan lagi senang-senangnya nyanyi, TikTok, nge-dance," ungkap Nia kepada Yuni Shara di program ReYUNIan iNews, Minggu malam (31/1/2021).

1. Bintang Tamu Lain yang Tak Kalah Bikin Nostalgia

Selain Nia, artis era 90-an lain, Jayanti Mandasari juga turut diundang pada acara yang sama. Penyanyi yang populer lewat lagu Darling, Kusadari dan Ingkar itu sudah begitu lama 'menghilang' dari dunia hiburan Tanah Air.

Penyanyi berusia 53 tahun ini vakum dari dunia hiburan sejak tahun 1994 silam demi ikut sang suami yang merupakan warga negara Brunei. Bersama suaminya, Pg H Sofri bin Haji Besar, Jayanti ternyata mendapat kepercayaan dari Pangeran Bendahara Brunei untuk membuat album.

Selain kesibukan bikin album, Jayanti selama di Brunei kerap terlibat dalam aktivitas seni. Jayanti sering mendapat kepercayaan menjadi juri lomba nyanyi atau lomba cipta lagu. Jayanti juga kerap mewakili Kerajaan Brunei dalam festival musik antarnegara.

Demi menuntaskan kerinduan penggemar, Nia dan Jayanti sengaja dihadirkan di studio iNews dan bernyanyi lagu-lagu hits jadul mereka. Selain Yuni Shara, acara ini juga dipandu pula oleh Ojip Ismaputra.

(kpl/gtr)