[Video] Panic At The Disco Rilis Klip Barunya 'Nicotine', Catchy!

Guntur Merdekawan  |  Senin, 03 Maret 2014 10:50
[Video] Panic At The Disco Rilis Klip Barunya 'Nicotine', Catchy!
Panic At The Disco/KapanLagiĀ®

Kapanlagi.com - Band rock asal Amerika, Panic At the Disco baru saja merilis video klip barunya Nicotine. Lagu tersebut mengikuti single-single sebelumnya seperti Miss Jackson dan This Is Gospel, yang ketiganya masuk pada album terakhir mereka TOO WEIRD TO LIVE, TOO RARE TO DIE.

Klip tersebut bernuansa hitam-putih dan menceritakan mengenai sang vokalis, Brendan Urie yang ceritanya seperti terkena racun cinta. Brendan bernyanyi sendirian di sebuah ruangan hotel dan di dalam mobilnya sembari terus memikirkan sang pacar, yang dia ungkapkan sebagai, lebih buruk dari Nicotine.

Klip tersebut diproduseri oleh Kai Regan, yang memang telah bekerja dengan band tersebut di klip-klip sebelumnya. "Kita sangat senang dapat bekerja dengan Kai lagi. Dia itu sangat kreatif dan kita suka visual yang dia ciptakan," ungkap Brendan, seperti yang ditulis pada situs AceShowbiz.

"Kita memfilmkan semua adegan pada klip tersebut hampir dalam waktu sehari saja di sebuah pemakaman di Queens. Hari itu sedang turun salju dan rasanya sangat dingin, namun semua pengorbanan jadi tak sia-sia," lanjutnya.

Untuk lagunya sendiri, Brendan mengatakan bahwa Nicotine itu mengenai seorang wanita (atau laki-laki) yang buruk untukmu, tapi bagaimanapun juga kau terus kembali bersamanya. Buat kamu fans dari Panic At The Disco, langsung aja cek klipnya di bawah! Catchy banget lho lagunya.


Video by: Fueled By Ramen

Baca Juga:

Bangunan Hampir Roboh, Panic At the Disco Panik Beneran!

Panic At The Disco Maki Fiona Apple

[Video] Vokalis Panic At The Disco Telanjang di Klip Terbaru

[Video] Cover 'Get Lucky', Fall Out Boy Ajak Fans Dansa

Drummer Panic At The Disco Blak-Blakan Soal Narkoba

(ace/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -