Video-Lyric 'The Cure' Lady Gaga Tuai Reaksi Besar Dari Fans

 |  Selasa, 02 Mei 2017 15:22
Video-Lyric 'The Cure' Lady Gaga Tuai Reaksi Besar Dari Fans
Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Tentu beberapa waktu lalu para Little Monsters (sebutan fans Lady Gaga) tengah dikejutkan oleh idolanya. Bagaimana tidak, secara tiba-tiba Lady Gaga membawakan secara khusus single terbarunya yang berjudul The Cure di Coachella Festival.

Benar saja, festival musik dan seni yang digelar tahunan itu menjadi target utama Lady Gaga merilis single The Cure. Pasalnya tak berselang lama sejak Lady Gaga membawakannya di Coachella, single tersebut langsung bisa diakses dan dibeli di sejumlah store digital.

Tawarkan sesuatu yang fresh, video-lyric 'The Cure' tuai respon besar dan positif dari para fans © twitter.com/gagamonster96Tawarkan sesuatu yang fresh, video-lyric 'The Cure' tuai respon besar dan positif dari para fans © twitter.com/gagamonster96

Yang terbaru, Lady Gaga kembali mendapat reaksi besar dari para fans dan penikmat musik ketika ia merilis video-lyric The Cure. Dilansir dari Digital Spy, para Little Monsters segera mengungkapkan reaksi mereka melalui platform social media Twitter.

Selain sederet komentar, para fans juga mem-posting berbagai meme tentang reaksi mereka ketika melihat video-lyric Lady Gaga. Mulai dari terkejut sampai terharu, Perfect Illusion hit maker itu berhasil menghadirkan sajian audio-visual yang fresh dan berbeda dari kebiasaannya.

Tidak berlebihan mengingat Lady Gaga membenamkan unsur psychedelic secara visual pada video-lyric The Cure. Semakin lengkap karena single ini menawarkan nuansa berbeda dengan seluruh track di album JOANNE yang lebih mengusung sound country.

Sampai saat ini Lady Gaga masih menuai respon besar dan positif atas video-lyric The Cure. Hanya saja, apakah video-lyric yang ditawarkan Lady Gaga mampu menjadi sebuah tren baru di industri musik? Patut dinanti.

(dig/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -