[Video] Lady Gaga Tanpa Busana di Klip Promo ARTPOP

Fajar Adhityo  |  Kamis, 21 November 2013 20:21
[Video] Lady Gaga Tanpa Busana di Klip Promo ARTPOP
Lady Gaga
Kapanlagi.com - Lady Gaga kembali membuat kontroversi baru lewat klip promosi untuk album terbarunya, ARTPOP. Di klip pendek ini Gaga tampil secara totalitas dan membuat kita menggelengkan kepala.

Bagaimana tidak, Gaga menampilkan kostum minim hingga telanjang, penuh dengan tanah, darah dan berbagai macam kostum yang ia pakai saat foto promo ARTPOP. Foto tersebut sebelumnya sempat muncul secara terpisah sebagai pemanas menjelang album tersebut dikeluarkan, dan klip ini menjadi versi penuhnya.

Mengenai album ini Gaga mengaku menjadi sebuah perayaan yang dipersembahkan untuk penggemarnya. Dia mencurahkan segalanya untuk memwujudkan album ini.

"Album ini adalah perayaan. Rasa sakit saya meledak dalam musik elektronik, itu berat tapi setelah saya mendengarkan saya merasa senang lagi, saya merasa lebih ringan," tukasnya.

Namun Gaga sempat kecewa pasalnya single-singlenya tidak terlalu memuaskan pada berbagai tangga lagu di seluruh dunia. Meski kecewa, setidaknya Gaga dibuat tersenyum dengan statistik penjualan albumnya yang berada di puncak tangga album Amerika dan Inggris

BACA JUGA:

Gelar Konser, Lady Gaga Langgar Hukum Rusia

[Video] OMG, Lady Gaga - R Kelly Tampilkan Adegan Erotis!

Single Merosot, Lady Gaga Kecewa Berat

Terlibat Kasus HOT, Musisi Ini 'Mendadak' Rilis Album

Tanpa Nama Panggung, Penyanyi Ini Tetap Terkenal

(gig/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -