[VIDEO] Kolaborasi Keren Zach De La Rocha dan Run The Jewels

Erick  |  Senin, 02 Februari 2015 11:36
[VIDEO] Kolaborasi Keren Zach De La Rocha dan Run The Jewels
Zach de la Rocha & Run The Jewels © Zach & RTJ Official Facebook

Kapanlagi.com - Duo rapper yang saat ini sedang naik daun adalah Run The Jewels. Nama mereka tampak dalam line-up beberapa festival yang digelar di sejumlah tempat tahun ini. Mereka juga sempat diberitakan perihal proyek barunya dengan seekor kucing betina pintar yang bernama Lil Bub.

Proyek yang bernama Meow The Jewels itu membutuhkan dana yang cukup besar sehingga mereka masih mencari beberapa donatur untuk melaksanakannya. Mereka juga baru saja merilis sebuah video klip untuk lagu Lie, Cheat, Steal. Video dengan latar belakang graffiti mural ini disutradarai oleh Ruff Mercy.

Lagu Lie, Cheat, Steal ada di album mereka yang berjudul RUN THE JEWELS 2. Dalam album tersebut ada juga lagu yang berjudul Close Your Eyes. Lagu ini menampilkan Zach de la Rocha, mantan vokalis Rage Against The Machine.

Zach meninggalkan RATM karena ia harus bergabung dengan gerilyawan Zapata dari Mexico. Dan setelah band yang ditinggalkannya membentuk Audioslave bersama Chris Cornell, Zach pun memutuskan untuk bersolo karir.

Bicara soal kontribusi Zach dalam album Run The Jewels, penampilan vokalis yang gemar berpolitik ini tak hanya sampai di situ saja. Ia pun tampil sebagai bintang tamu di tengah penampilan Run The Jewels pada tanggal 30 Januari lalu.

Mereka bermain dalam gigs yang diadakan di Madison Square Garden, New York. Run The Jewels malam itu sedang membawakan Close Your Eyes (And Count to Fuck). Mereka berdua sedang menghentak panggung dengan beat-beat yang mereka mainkan. Di tengah-tengah lagu, muncullah Zach yang langsung menyambar dengan gaya rap-nya yang khas. Sungguh sebuah malam yang tak dapat dilupakan begitu saja.

Baca juga beberapa berita berikut:

Tom Morello Gandeng Serj Tankian Dalam Tribute to Randy Rhoads

Tom Morello: Album Ini Seperti Jimi Hendrix

Inikah Akhir Perjalanan Rage Against The Machine?

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -