[Video] John Mayer Pamer Skill Gitar di Ice Bucket Challenge

Angga S Priyono  |  Rabu, 27 Agustus 2014 07:21
[Video] John Mayer Pamer Skill Gitar di Ice Bucket Challenge
John Mayer © splashnews
Kapanlagi.com - Skill musikal musisi satu ini memang tidak perlu diragukan lagi. Dengan 6 album yang telah diproduksinya, ia telah meraih berbagai macam penghargaan atas karya-karyanya tersebut. Beberapa lagu terkenal miliknya ialah Your Body Is Wonderland dan Waiting On The World To Change.

Album terakhirnya dirilis pada tahun 2013 lalu, kini ia kembali ke pusat pemberitaan karena aksinya dalam sebuah video. Diunggah melalui akun pribadi Youtube-nya, John Mayer melakukan tantangan ALS Ice Bucket Challenge. Ia termasuk salah satu dari artis yang peduli terhadap aksi sosial ini.

John Mayer melakukan hal ini karena ia ditantang oleh Jason Becker, seorang musisi yang juga mengidap ALS. John kagum akan kegigihan Jason karena masih berkarya membuat musik walaupun ia sudah tidak bisa bermain gitar lagi. Karena itulah mantan pacar dari Katy Perry dan Taylor Swift ini tak ragu untuk melakukan tantangan tersebut.

Single duet John Mayer & Katy Perry © johnmayer.comSingle duet John Mayer & Katy Perry © johnmayer.com

Rasa kagum dan hormatnya kepada sesama musisi ditujukan John Mayer dengan 'nge-jam' bareng Jason Becker. Melalui rekaman lama milik Jason, John bermain gitar mengikuti nada yang mengalun. Hanya instrumental, tanpa vokal, ia memamerkan skill menawan dari permainan gitarnya.

Setelah selesai bermain gitar ia segera beranjak ke luar ruangan dan menyiramkan dirinya dengan seember air es. Sekarang saatnya melanjutkan tantangan, ada yang unik ketika John menyatakan 'nominasinya'. Ia menantang ulang 'nominasi' dari Jason Becker terhadap dua musisi legendaris Amerika Serikat.

Dua musisi yang disebut John dan Jason adalah Eddie Van Halen dan David Lee Roth. Pilihan menarik untuk ditantang ya, mengingat mereka berdua adalah legenda musik rock dunia. Akankah kedua musisi tersebut menerima tantangan ini? Kita harap saja demikian.

Video By: John Mayer

Berita Seputar Dunia Musik Lainnya

Hayley Williams Akan Pensiun Dari Musik Jika...

The Virgin: Abang Penjual CD Bajakan Nggak Bisa Disalahkan

Kisah BCL di Amerika, Nonton Beyonce Hingga Ketemu Steven Tyler

Tolak Tawaran FTV, The Virgin Fokus Promo Album

Lebih Pilih Backdoor, Dul Sempat Reuni Dengan The Lucky Laki

(kpl/sic)


Lihat Arsip Musik

- - -