[Video] Gerard Way Bangkitkan Semangat 80-an di Klip Millions

Fajar Adhityo  |  Selasa, 07 Oktober 2014 13:50
[Video] Gerard Way Bangkitkan Semangat 80-an di Klip Millions
Gerard Way

Kapanlagi.com - Setelah melepas single, Gerard Way segera merilis klipnya untuk menunjang promo album solonya. Single Millions menjadi kelanjutan untuk tema dengan karakter visual yang sama dengan single No Shows.

Mantan vokalis My Chemical Romance ini masih setia mengusung konsep tahun 80-an atau bisa dibilang generasi new wave. Dalam klip ini, ia tampil dalam blue screen dengan dandanan jadul ala disko dan punk. Estetika 80an diperkental dengan efek bayangan yang selalu muncul saat Gerard bernyanyi.

Untuk mengentalkan konsep ini, Gerard menyerahkan kepada Jennifer Juniper Startford untuk menggarapnya. Sutradara ini juga bertanggung jawab untuk klip No Shows yang konsepnya juga tidak jauh sama sekali.

Gerard Way benar-benar meninggalkan emo yang dulu membesarkan namanya. Kali ini dia ingin muncul kembali dengan konsep yang jauh dari apa yang dulu dibawakan oleh My Chemical Romance.

Dalam single ini Gerard tak tampil sendiri. Dia mengajak adiknya yang juga rekan seband di My Chemical Romance untuk bernyanyi. Single yang masuk di album HESISTANT ALIEN rencananya bakal dirilis 17 November.

BACA JUGA:

Bule Tampan Parodi Lagu Fatin Ingin Jadi Superstar

Alasan Gabriel Bierwirth, Si Bule Tampan Parodikan Lagu Fatin

Wah, Para SPG Cantik Ini Jualan Sapi Kurban

Menguak Arti Lirik Soundtrack Mahabharata

(dgs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -