Vicky Shu Rahasiakan Teman Duet di Album Barunya

Fajar Adhityo  |  Kamis, 16 Januari 2014 14:50
Vicky Shu Rahasiakan Teman Duet di Album Barunya
Vicky Shu

Kapanlagi.com - Setelah tahun 2011 merilis album perdana berjudul DRINK ME, Vicky Shu, kini sedang sibuk mempersiapkan album terbarunya. Nantinya, di salah satu lagu dalam albumnya, pelantun lagu Mari Bercinta 2 ini akan berduet dengan penyanyi lain.

Namun sayang, ditemui di Hotel Artotel, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/1), penyanyi yang sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan Deddy Corbuzier itu belum bisa memastikan teman duetnya nanti.

"Nanti akan ada duet, tapi belum tahu sama siapa. Nanti masalah duet masih menunggu keputusan label akan seperti apa," ungkap Vicky.

Vicky Shu/@Foto: KapanLagi.com®/AgusVicky Shu/@Foto: KapanLagi.com®/Agus

Penyanyi kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 ini juga memastikan bahwa di album barunya nanti akan terdapat banyak genre. Namun, ia tidak menghilangkan sentuhan musik pop yang selama ini digelutinya.

"Nanti akan ada ballad-nya juga. Terus musik dance-nya akan tetap ada. Tapi bisa dibilang ga akan menghilangkan sentuhan musik pop juga," katanya.

Ditanya soal persiapan albumnya, Vicky mengatakan bahwa albumnya telah melebihi 50 persen."Persiapan awal sudah siap. Kalau bisa dibilang persiapan album sudah mencapai 60%," katanya.

BACA JUGA:

Rambut Baru Miley Cyrus, Gimana Menurutmu?

Dengarkan Single Shakira - Rihanna, Ini Komentar Britney Spears

Fakta Menarik Yang Kamu Tidak Ketahui Tentang Britney Spears

5 Musisi Legenda Dengan Kematian Tragis

Dianggap Melecehkan Satanis, Vokalis Band Metal Dibunuh Fans

(kpl/pur/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -