Vanessa Mae Gelar Konser Amal di Bangkok

Darmadi Sasongko  |  Senin, 14 Maret 2005 20:33


  • Vanessa Mae Gelar Konser Amal di Bangkok
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Violist pop klasik, Vanessa Mae, dijadwalkan akan tampil dalam sebuah konser amal untuk para korban tsunami yang menimpa sejumlah negara di Asia. Konser tersebut rencananya akan berlangsung di Bangkok pada April mendatang. Demikian diberitakan pihak penyelenggara seperti dikutip oleh AP, Senin (14/3) ini.

Musisi yang kini tinggal di London yang juga berdarah campuran Thailand dan China ini dijadwalkan akan tampil dengan membawakan sejumlah lagu yang diambil dari album terbarunya bertajuk Choreography. Tentu saja penampilannya dipastikan akan menyedot banyak pengunjung mengingat ia dikenal sebagai musisi muda yang berbakat dengan ciri musik tersendiri.

Ajang amal ini akan dilangsungkan pada 5 April mendatang di Thailand Cultural Center. Seluruh dana yang terkumpul nantinya akan disumbangkan sepenuhnya untuk para korban tsuami yang kali ini dilakukan dibawah badan International Peace Foundation.

Seperti diketahui, bencana tsunami yang menimpa sejumlah negara di Asia ini terjadi pada 26 Desember lalu dan menyebabkan sekitar 5.395 orang meninggal dan sekitar 2.991 orang yang hilang di Thailand. Tiket konsernya dipatok mulai harga 500 hingga 4.000 baht (atau sekitar US$13). Tiketnya akan dijual mulai 18 Maret ini. (dis/dar)

Lihat Arsip Musik

- - -