Valentine, Sevi Xiu Rilis Single 'DAKDAA'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 14 Februari 2020 12:15
Valentine, Sevi Xiu Rilis Single 'DAKDAA'
© Istimewa

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, nyatanya hari Valentine masih menjadi momen yang dinanti banyak orang, khususnya para pasangan yang ingin saling menunjukan kasih sayangnya. Nah kalau kamu termasuk di antara para pasangan itu atau sedang berusaha untuk memiliki hati si dia, single baru dari Sevi Xiu rasanya bisa jadi soundtrack di hari spesial ini.

Berjudul Dimana Ada Kamu Disitu Ada Aku (selanjutnya dibaca DAKDAA), single yang dirilis di bawah JK Records ini pun sengaja dihadirkan di tanggal 14 Februari. Namun menariknya, single DAKDAA sendiri sebenarnya sudah sangat akrab dengan Sevi Xiu sejak ia masih kecil.

Butuh soundtrack manis di hari Valentine ini? Simak single 'DAKDAA' dari Sevi Xiu deh © istimewaButuh soundtrack manis di hari Valentine ini? Simak single 'DAKDAA' dari Sevi Xiu deh © istimewa

"Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan lagi oleh Pak Nyo untuk menyanyikan dan merilis ulang lagu DAKDAA. Kebetulan sekali memang saya juga suka banget dengan lagu ini saat SD, jadi lagunya sudah terngiang-ngiang," terang Sevi di tengah sesi take vocal di studio XV JK Records, Jakarta, Rabu (11/2).

Sevi kemudian menceritakan lebih jauh bagaimana pertemuannya dengan lagu DAKDAA yang sudah ia kenal sejak masih kecil. "Jujur aku cuma tahu lagunya, karena aku masih kecil. Makanya pas dikasih lagu ini oleh Pak Nyo jadi teringat, 'oh ini lagu yang sering diputar oleh Ayah dan Ibu. Dari situ aku mulai searching video klipnya dan penyanyinya' " lanjutnya.

Aransemen DAKDAA yang kental dengan nuansa dangdut itu kemudian dimodifikasi oleh Sevi. Lebih jauh, single ini juga membawa kisah tentang sosok seorang perempuan yang sangat mencintai kekasihnya dan berjanji akan selalu berada di sampingnya, di mana pun ia berada.

"Jadi di sini nggak senang saja ditemani oleh ceweknya, saat sengsara juga ditemaninya. Sesuai dengan reff nya, 'Jangankan hanya sehari makan nasi pun sekali seminggu makan sekali aku terima', ibaratnya menerima pasangannya itu dalam keadaan apapun. Jadi bukan sekedar pop dangdut, warnanya lebih berbeda, ada funk, pop dan pastinya ada dangdutnya, semuanya satu paket. Saya optimis lagu ini sukses di pasaran karena lagunya kena banget dengan anak-anak sekarang," jelas penyanyi bertubuh mungil itu.

Nah semakin lengkap karena single DAKDAA juga dirilis bersamaan dengan music video yang sudah bisa kamu nikmati. So, untuk kamu yang butuh soundtrack manis di hari spesial seperti Valentine ini, coba dengar dulu deh cerita Sevi Xiu, rekomendasi!

Baca Yang Ini Juga!

Valentine's Day Penuh Cinta, Komika Kiky Saputri Pamer Video Dicium Iqbaal Ramadhan

Jimin BTS Terpilih Sebagai Seleb yang Paling Diincar Fans Untuk Dikado Cokelat Valentine

Suami Super Tajir, Nia Ramadhani Langsung Cium-Cium Romantis Ardi Bakrie yang Siapkan Kado Valentine Ini

Bukan Cuma Harta Melimpah, Ardi Bakrie Juga Hujani Nia Ramadhani dengan Kalimat Romantis yang Bikin Jomblo Gigit Jari di Hari Valentine

Siti Badriah Tak Rayakan Valentine Bareng Suami: Tiap Hari Tanggal 14 Februari