Vakum 10 Tahun, Shaden Kembali 'Terluka'

Renata Angelica  |  Kamis, 10 Januari 2013 04:41
Vakum 10 Tahun, Shaden Kembali 'Terluka'
Nuri Shaden

Kapanlagi.com - Tentu penikmat musik di tanah air masih ingat dengan lagu Dunia Belum Berakhir. Di awal era 2000-an, lagu milik Shaden ini seakan menjadi lagu wajib yang dikenal oleh anak muda saat itu.

Setelah vakum sekitar 10 tahun, Shaden kembali lagi. Mengandalkan single Terluka, Nuri (vokal), Abrar Bey (drum), dan Rijal Bey (gitar) siap mengadu keberuntungan di blantika musik tanah air.

"Single ini ceritanya tentang seorang cowok yang sangat cintai seseorang, semua dikasih tapi cewek masih anggep di matanya cowok itu nol. Ini lagu galau," ucap Rijal di Tartine, FX Soedirman, Jakarta Pusat, Rabu (9/1).

Shaden kembali meramaikan kancah musik Indonesia setelah 10 tahun vakum.Shaden kembali meramaikan kancah musik Indonesia setelah 10 tahun vakum.

Banyaknya dukungan yang didapat dari fans serta teman dan orang terdekat membuat Shaden yakin untuk kembali. Padahal ketiga personilnya saat ini sudah mempunyai pekerjaan masing-masing.

Nuri aktif dengan sebuah galeri dan bisnis cafenya, Abrar dengan profesi Pegawai Negeri Sipil alias PNS di Pemda DKI Jakarta, dan Rijal mendirikan studio musik.

"Kami rindu berkarya lagi seperti dulu. Alhamdulillah masih banyak yang dukung, support. Itu yang buat kami pengen balik lagi ke Shaden, karena banyak yang semangati," kata Nuri.

Bertiga, Nuri dan adik-adiknya pun tak merasakan adanya kesulitan saat comeback. "Hampir ga ada, karena kami adalah keluarga. Paling di waktu aja, tapi sekarang kami udah manage waktunya," tandas Nuri. (kpl/ato/rea/sjw)



Lihat Arsip Musik

- - -