Usai Pulang Umroh, Agung Malik Happy Rilis Single Baru di Hari Kemerdekaan

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Usai Pulang Umroh, Agung Malik Happy Rilis Single Baru di Hari Kemerdekaan
Agung Malik (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Penyanyi Agung Malik Happy baru saja merampungkan perjalanan spiritualnya ke Tanah Suci bersama istri dan anak-anaknya. Tak lama setelah pulang umroh, Agung langsung mengumumkan perilisan single terbarunya yang berjudul "Jangan Terlena Dengan Zona Nyaman," yang dirilis tepat pada tanggal 17 Agustus, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Alhamdulillah terima kasih ya Allah, kemaren aku bersama istri dan anak-anakku baru saja pulang umroh, aku sangat terharu dan bahagia sekali bisa umroh bersama orang-orang yang aku sayangi," ungkap Agung Malik Happy kepada awak media.

Rasa syukur yang mendalam itu ia rasakan setelah dapat menunaikan ibadah di Tanah Suci bersama keluarganya, sesuatu yang sudah lama ia impikan.

Selain beribadah, Agung juga memanfaatkan momen tersebut untuk berdoa bagi kesuksesan single terbarunya. "Selain beribadah di tanah suci, aku juga berdoa untuk perilisan single terbaru aku dengan judul 'Jangan Terlena Dengan Zona Nyaman', yang aku rilis di tanggal 17 Agustus. Aku berharap lagu ini benar bisa booming dan di dengerin banyak orang," lanjutnya.

1. Semangat Kebangkitan

Pemilihan tanggal 17 Agustus sebagai waktu perilisan lagu pun bukan tanpa alasan, karena Agung ingin mempersembahkan karyanya sebagai bentuk semangat kebangkitan dan kemerdekaan dalam berkarya.

Single "Jangan Terlena Dengan Zona Nyaman" merupakan karya ciptaan Agung Malik Happy sendiri. Seluruh lagu yang ia rilis selalu berasal dari kreativitas dan curahan hatinya. Lagu ini ditulis dengan tujuan memberikan motivasi kepada semua pendengarnya agar terus maju, berkembang, dan tidak terjebak dalam kenyamanan yang bisa menghambat potensi diri.

Agung berharap lagunya bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk keluar dari zona nyaman dan mencoba hal-hal baru yang dapat membawa mereka ke pencapaian yang lebih tinggi.

"Aku selalu jujur dalam menulis sebuah lagu, semua lagu-lagu aku selalu merupakan curahan dari dalam hatiku," ujar Agung Malik Happy.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kejujuran dalam Berkarya

Kejujuran dalam berkarya ini menjadi salah satu ciri khas yang membuat lagu-lagu Agung begitu menyentuh hati para pendengarnya. Ia selalu berusaha menyampaikan pesan-pesan yang relevan dan bermanfaat melalui setiap lirik yang ia tulis. Dalam lagu terbarunya, Agung mengajak semua orang untuk tidak terlena dengan kenyamanan yang mereka miliki saat ini.

“Aku berharap dengan lagu baruku ini yang bercerita tentang kita semua jangan terlena dengan zona nyaman, tapi kita harus terus maju dan mencoba hal-hal baru yang mampu membuat kita berkembang dan terus bangkit, mencapai target-target impian baru dalam hidup kita," tutup Agung Malik Happy.

Lagu "Jangan Terlena Dengan Zona Nyaman" menjadi simbol semangat untuk terus berusaha dan berkembang, sejalan dengan momen peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia. Agung berharap lagu ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan mampu memberikan dorongan positif bagi mereka yang mendengarkannya. Lagu ini kini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital, dan Agung Malik Happy berharap pesan yang ia sampaikan dapat menginspirasi banyak orang.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending