Usai Hina Wiz Khalifa, Kanye West Akhirnya Minta Maaf

Sora Soraya  |  Rabu, 03 Februari 2016 13:22
Usai Hina Wiz Khalifa, Kanye West Akhirnya Minta Maaf
Wiz Khalifa - Kanye West © istimewa
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Kanye West dan Wiz Khalifa sempat terlibat perseteruan panas di Twitter. Hal ini bermula saat Wiz menuliskan kritikannya untuk Kanye karena telah mengubah judul album barunya menjadi WAVES.

Tak terima dengan kritikan pelantun Young, Wild & Free ini, Kanye pun langsung membalasnya dengan berbagai tweet berisi kata-kata pedas. Namun ternyata, perseteruan di antara dua rapper ini akhirnya terselesaikan juga.

Seperti yang dilansir dari E! Online, suami Kim Kardashian itu baru saja meminta maaf pada Wiz. Hal ini secara langsung disampaikan oleh Wiz melalui sebuah wawancara dengan Angie Martinez di radio Power 105.1.

Kanye sudah minta maaf ke Wiz © Splashnews.comKanye sudah minta maaf ke Wiz © Splashnews.com

"Semuanya baik-baik saja kok, kami (aku dan Kanye) juga ngobrol seru. Aku menerima permintaan maafnya," tutur pria asal Amerika Serikat ini. Namun ternyata, sebelumnya Kanye juga sempat menuliskan tweet tentang hubungannya dengan Wiz.

"Aku dan Wiz sudah ngobrol kemarin. Obrolan yang menarik. Semuanya berlangsung baik-baik saja", tulis Kanye dalam akun Twitter-nya pada Selasa (2/2) lalu.

Tentu saja, hal ini langsung mencuri perhatian para fans Wiz dan Kanye. Banyak di antara mereka yang bersyukur karena dua rapper ini memutuskan untuk kembali menjalin hubungan baik. Well, semoga tak ada lagi perseteruan semacam ini ya!

Jujur saja, kamu pasti pernah dapat baju lungsuran kan? Sepertinya itu juga yang dialami oleh Wiz Khalifa yang memakai celana cingkrang.
11 FOTO