Dikritik Karena Ganti Judul Album, Kanye West Serang Wiz Khalifa

Wulan Noviarina Anggraini  |  Kamis, 28 Januari 2016 11:22
Dikritik Karena Ganti Judul Album, Kanye West Serang Wiz Khalifa
Kanye West dan Wiz Khalifa ┬ęsplashnews
Kapanlagi.com - Keputusan Kanye West untuk mengganti judul album barunya ternyata menyulut perang panas dengan Wiz Khalifa. Kanye yang sebelumnya memberi nama Swish untuk proyek barunya, kini mengubahnya jadi Waves.

Wiz angkat bicara karena judul album baru Kanye berhubungan dengan musik yang dibuat oleh Max B. Menurut Wiz, satu-satunya musisi yang berhak atas kata wave hanyalah Max B yang kini sedang mendekam dalam penjara.

"Tolong jangan ambil wave," imbau Wiz ke Kanye lewat Twitter.

"Max B adalah satu-satunya wave. Dia yang menciptakan wave. Tidak ada wave tanpa dia. Dia adalah alasanku untuk menyanyikan semua laguku. Itulah wave. Kalau tidak ada melodi yang berhubungan dengan wave, maka itu BUKAN WAVY," lanjut Wiz.

Kanye balik serang Wiz Khalifa ┬ęsplashnewsKanye balik serang Wiz Khalifa ┬ęsplashnews

Meski tak langsung membalas di waktu yang sama, namun Kanye memberikan tanggapannya atas himbauan Wiz. Lewat Twitter pula Kanye membalas serangan Wiz dengan kata-kata yang pedas.

"Bro, pertama-tama kamu sudah mencuri semua (karyamu) dari rapper Kid Cudi. Kedua, single pertamamu sangat klise. Dan yang paling penting, tidak ada seorangpun yang kukenal pernah mendengarkan satu pun album yang kau keluarkan," tulis Kanye.

Tidak hanya menyerang Wiz dengan menyebut tentang sisi musik dan album, Kanye juga membahas tentang mantan pacarnya yang pernah jadi istri Wiz, Amber Rose. Suami Kim Kardashian itu menyatakan bahwa Wiz sudah terjebak oleh Amber yang merupakan mantan penari striptis.

"Kamu membiarkan seorang penari striptis menjebakmu. Aku tahu kamu marah setiap kali melihat anak dari istrimu dan kau harus melihatnya selama 18 tahun (sampai si anak dewasa). Aku menunjukkan rasa hormatku sebagai pria kala kita berjumpa. Kamu tak akan pernah punya anak kalau bukan karena aku," lanjut ayah dua anak tersebut.

Perang panjang pun berlangsung di akun Twitter dua musisi asal Amerika ini. Apakah mereka akan menghentikan perang di dunia maya dan melanjutkannya di dunia nyata. Tunggu saja...

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Cemburu Pada Baby Saint, Ini Yang Dilakukan North West

Lagi, Dua Kali Sudah Kanye West Ganti Judul Album-nya Ini

FOTO: Saat Kanye West Berdandan Secantik Miley Cyrus, Kocak!

Wajib Nonton, Madonna Konser Pertama Kalinya di Singapura

Bocor! Inikah Foto Wajah Saint West, Anak Kedua Kim K dan Kanye?

Justin Bieber terkenal nggak pernah jaim kalau diminta foto bareng fansnya. Tapi ada yang aneh dengan tangan JB yang terlihat meremas dada sang fans. Fans ini mungkin senang, tapi gimana dengan ortunya ya?
10 FOTO