Untuk Para Megatrons, Ada Yang Baru Nih Dari Meghan Trainor!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 15 Oktober 2014 09:50
Untuk Para Megatrons, Ada Yang Baru Nih Dari Meghan Trainor!
Meghan Trainor @Splashnews

Kapanlagi.com - Untuk kalian para Megatrons (julukan fans Meghan Trainor), baru saja idola kalian merilis single barunya setelah All About That Bass. Tapi single baru Lips Are Moving ini mendapat respon yang agak kurang enak.

Begitu keluar, banyak respon yang mengatakan kalau single barunya kali ini terdengar seperti All About That Bass yang sudah lebih dulu rilis dan menjadi hits di Inggris. Meskipun banyak yang mengatakan kalau kedua singlenya terdengar mirip, Meghan tidak terlalu mempermasalahkannya.

Biarpun terdengar mirip, bukan berarti lagu ini tidak bisa menjadi suksesor Meghan berikutnya. Hanya saja, yang membingungkan dari lagu ini adalah kalau Lips Are Moving tidak muncul saat EP Meghan rilis.

Meghan Trainor @SplashnewsMeghan Trainor @Splashnews

Meghan Trainor juga sepertinya akan lebih sibuk dari biasanya. Minggu lalu, Meghan diketahui sedang melakukan syuting untuk musik videonya yang baru, Title. Baru kemarin ini lagu Lips Are Moving muncul secara tiba-tiba.

Meghan yang merasa puas dengan debut albumnya September lalu, merasa ingin memberikan kejutan kepada para fansnya dengan Lips Are Moving. Meski sebenarnya masih belum jelas diketahui apakah lagu ini akan menjadi single resminya atau tidak.

Meghan Trainor memang baik kepada para fans. Belum selesai dengan All About That Bass, sudah ada satu single baru yang bisa dinikmati. Nah, kalian mau tahu bagaimana lagu Meghan kali ini, langsung cek di bawah ya.

Lihat videonya di sini:

(bus/ntn)

Saat ini singlenya duduk manis di tahta teratas Billboard Hot 100.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -