Unik, Cakra Khan Ternyata Punya Ritual Khusus Sebelum Manggung

Risang Sudrajad  |  Rabu, 24 Agustus 2016 18:22
Unik, Cakra Khan Ternyata Punya Ritual Khusus Sebelum Manggung
Cakra Khan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebagai seorang penyanyi, tampil sempurna di atas panggung tentu sudah menjadi tuntutan buat Cakra Khan. Belum banyak yang tahu kalau pelantun tembang Mencari Cinta Sejati itu punya satu ritual khusus sebelum menampilkan aksinya.

Siapa sangka kalau Cakra selalu makan makanan pedas sebelum bernyanyi. Menurut dia, cara seperti ini terbukti ampuh untuk membuat tenggorokannya tetap panas.

"Saya paling anti AC. Suara saya hancur kalo dingin. Makanya saya makan pedes biar tenggorokan panas. Saya dari kecil sebelum nyanyi makan pedes, biar keringetan. Biasanya saya bawa sambel dadak dari rumah pakai nasi. Terus baru naik panggung," ujar Cakra Khan saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/8/2016).

Cakra Khan punya ritual khusus sebelum manggung © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCakra Khan punya ritual khusus sebelum manggung © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Beruntung bagi Cakra karena kebiasaannya ini tak mempengaruhi kesehatannya. "Mungkin emang dari kampung ya jadi udah biasa kayak gitu. Cuma tetep setiap bulan saya cek dokter, gak ada masalah. Daripada kelaperan, jadi mendingan gue makan aja," tambahnya.

Bukan cuma makanan pedas saja, Cakra juga selalu menyiapkan air lemon untuk ia minum setelah bangun tidur. Uniknya, kebiasaan Cakra ini pernah membuat para penyanyi lain seperti Rossa dan Syahrini terkejut.

"Air lemon pasti ada pas bangun tidur cuma gak yang mesti ribet sih. Justru gue makan yang instan-instan malah sakit kayak mie. Rossa dan Syahrini juga sempat kaget tuh, 'serius lu makan pedes dulu'," tandasnya.

Simak Juga:

Bakal Nyanyi Lagu EDM, Cakra Khan Gandeng Dash Berlin?

Terlihat Sehat, Cakra Khan Shock Mike Mohede Meninggal Dunia

Gara-Gara Main Game Pokemon Go, Cakra Khan Tertipu Rp 1 Juta

Kedekatan Cakra Khan dan Syahrini, Sudah Seperti Adik - Kakak!

Isi Soundtrack Lagu Film 'RUDY HABIBIE', Cakra Khan Bangga Banget

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -