Ungu Memilih 'Suara Hati' Sebagai Single Kedua

Darmadi Sasongko  |  Rabu, 03 Maret 2004 05:11


  • Ungu Memilih 'Suara Hati' Sebagai Single Kedua
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Sebagai single kedua dari album keduanya, Tempat Terindah, grup band Ungu memilih lagu bertajuk Suara Hati. Single ini dipilih berdasarkan survei yang dilakukan kepada para fans mereka yang tersebar di berbagai pelosok tanah air.

Masih seperti single pertamanya Karena Dia Kamu, single kedua ini juga bercerita tentang cinta. "Cinta itu nggak ada habisnya. Selalu ada aja cerita yang bisa dijadikan lagu," ujar Enda yang menciptakan lagu tersebut.

Namun dalam segi irama, single keduanya ini jauh berbeda dengan single pertama yang berirama cepat. Suara Hati menawarkan lagu dengan middle beat dan chord yang simpel. Seperti diungkapkan oleh Krisna J. Sadrach, "Suara Hati ini lagu yang sederhana, jujur, halus dan mengalir santai".

Sementara bagi Anda yang memiliki CD album kedua ini, Suara Hati terdiri dari versi full band dan versi akustik.

Sejak dirilisnya album kedua pada Desember 2003 lalu, penjualannya telah mencapai 80.000 (delapan puluh ribu) kopi. Jumlah yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan album pertama yang 'telah' mendapatkan platinum (150.000 kopi) dalam hitungan waktu satu setengah tahun. (dis/dar)

Lihat Arsip Musik

- - -