Ungu Gelar Konser di Malaysia

Darmadi Sasongko  |  Rabu, 05 April 2006 19:46


  • Ungu Gelar Konser di Malaysia
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Group Band Ungu dijadwalkan akan menggelar konsernya di Malaysia pada 15 April mendatang. Ungu akan berangkat ke negeri jiran itu mulai Senin Pekan depan. Di sana Ungu akan manggung selama 10 hari dan akan mempromosikan album ketiganya, Demi Waktu. "Kami akan berangkat ke Malaysia Senin Depan, kami akan konser 15 April, sekaligus promosi album," aku Pasya, vokalis Ungu pada KapanLagi.com saat ditemui di RCTI, Selasa,(3/4) malam.

Di Malaysia, Ungu akan manggung di dua tempat, pertama di gedung kesenian Malaysia pada 15 April kemudian pada 20 April di Johor Malaysia. Tidak hanya itu Ungu juga akan melakukan kunjungan ke tiga stasiun televisi Malaysia.

"Awal Maret kemarin, Ungu telah merilis album Demi Waktu dalam bahasa Malaysia. Di sana kita membuat vidio klip sekaligus jalan-jalan," ujar Endah salah satu personal grup band yang kini banyak digandrungi anak muda.

Ditambahkan Endah, sukses Ungu ke Malaysia karena album Demi Waktu disukai oleh masyarakat Malaysia. Di sana kaset Ungu telah terjual sekitar 300 kopi. Dan ini membuat Ungu dapat tawaran konser, bahkan juga konser di Belanda, sektar Juni nanti.

"Rencananya sih tahun ini, ada dua tempat ke luar negeri. Satu Malaysia, dua di Belanda. Tapi, untuk belanda masih belum pasti," tambah Pasya.

Menurut Pasya, saat ini jadwal Ungu cukup padat untuk tour di beberapa kota di Indonesia. Dan Ungu akan terus tour ke 50 kota sampai awal Ramadhan mendatang.

Ungu sendiri berharap, para kliner Ungu bisa tertip saat Ungu konser, karena di Mojokerto, para fan Ungu ada yang pingsan. "Ungu berharap tidak ada lagi kejadian seperti di Mojokerto. Di sana ada 4 fan Ungu pingsan karena kapasitas gedung yang penuh," ujarnya. (kl/iin/dar)

Lihat Arsip Musik

- - -